Melaney Ricardo Blak-blakan Pernah Ingin Selingkuhi Suami
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo mengaku pernah ingin selingkuh dari sang suami, Tyson Lynch. Namun, keinginan itu diurungkan Melaney Ricardo karena memikirkan kedua anaknya.

WowKeren - Melaney Ricardo secara blak-blakan mengaku pernah ingin selingkuh dari sang suami, Tyson Lynch. Hal ini disampaikan Melaney Ricardo saat berbincang-bincang dengan Nikita Mirzani.

"Pasti pernah, adalah pasti (ingin selingkuh). Kalau saya sebut cowoknya, anda pasti kaget," ungkap Melaney Ricardo dalam kanal YouTube milik Nikita Mirzani pada Rabu (26/10) kemarin.

Kala itu, Melaney Ricardo merasa bahwa rumah tangga tak harmonis dan kerap bertengkar dengan sang suami. "(Penyebab niat selingkuh) karena kita tidak bahagia saat itu, setiap ketemu berantem terus," kata Melaney Ricardo.

Namun, Melaney Ricardo menegaskan bahwa niat itu ia urungkan. Sebab, Melaney Ricardo langsung teringat dengan dua anaknya yang bakal merasa sedih apabila mengetahui ibunya selingkuh. Melaney pun merasa takut apabila jejak digital akan dilihat sang buah hati di masa depan jika ketahuan selingkuh.


"Yang nyetop gua anak-anak gua. Karena setiap aku melihat mereka, saat mereka gede mereka punya contoh yang tepat tentang siapa mamanya mereka," jelas Melaney Ricardo.

"Karena misalnya satu kesalahan, gua tidur sama laki-laki entah siapa gitu dan misalnya dibuka sama Tuhan aib gue, seluruh dunia tahu," sambung Melaney Ricardo. "Terus akan menjadi jejak digital yang tidak akan terlupakan, anak-anak aku akan menanggung itu seluruh hidup mereka."

Selain itu, Melaney Ricardo menyinggung soal dosa besar bila melakukan perselingkuhan. Melaney juga disadarkan bahwa ia memiliki pasangan yang baik, meski tidak sempurna.

"Kalau ‘gituan’ cuma berapa menit. Gua kasihan sama anak-anak gue," pungkas Melaney Ricardo. "Suami gua sebenarnya pria yang baik, walaupun mungkin tidak ada orang sempurna."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait