Felix Stray Kids Disorot Karena Sering Pakai Maskara Berwarna
Instagram/realstraykids
Selebriti

Dalam berbagai foto selfie yang dirilis, Felix tampak memakai riasan mata yang cukup mencolok. Secara khusus, ia tampak mengenakan maskara berwarna-warni seperti putih, merah hingga biru.

WowKeren - Bukan hal yang aneh jika idol cowok berdandan untuk menunjang penampilan. Namun cukup mengejutkan ketika idol cowok berdandan dengan memakai maskara berwarna. Hal itulah yang dilakukan Felix Stray Kids hingga menuai sorotan.

Dalam berbagai foto selfie yang dirilis, Felix tampak memakai riasan mata yang cukup mencolok. Secara khusus, idol kelahiran tahun 2000 itu tampak mengenakan maskara berwarna-warni seperti putih, merah hingga biru.

Meskipun bukan hal yang biasa, netizen rupanya memberikan pujian mengatakan Felix seperti peri hingga tokoh-tokoh yang muncul dalam komik fantasi. "Wajahnya terlihat seperti peri, tapi suaranya terdengar sangat jahat," tulis seorang netizen.

"Tapi wajahnya tanpa riasannya terlihat begitu lembut dan polos," imbuh lainnya. "Whoa... Dia terlihat seperti tipe karakter yang akan kamu lihat di komik fantasi romantis," puji lainnya. "Kupikir dia sangat cocok dengan riasan mewah," pungkas lainnya.


Felix Stray Kids Disorot Karena Sering Pakai Maskara Berwarna

Source: Naver

Di sisi lain, Felix beberapa waktu lalu mengungkap jika tipe kepribadiannya berubah dari ENFP menjadi ENFJ. "ENFP adalah individu dengan kepribadian sosial dan jiwa bebas. Mereka memiliki kemampuan untuk membuat orang lain bahagia, jadi kupikir itu sangat mirip denganku," ungkap sang idol.

"ENFJ mirip dengan ENFP, tetapi mereka menganggap berbicara dengan orang lain sambil menghormati pendapat mereka itu penting. Dalam hal itu, aku merasa bahwa mereka adalah orang-orang yang memiliki pengaruh yang lebih intim pada orang-orang di sekitar mereka," imbuhnya.

Felix membeberkan bahwa tipe kepribadiannya mencerminkan bahwa dirinya menjadi lebih dewasa. "Misalnya, setelah pindah asrama, pola gaya hidupku berubah. Aku tidur lebih awal, banyak berolahraga, dan banyak jalan-jalan," ucap Felix.

"Aku menjaga waktu makan secara teratur, dan lebih dari segalanya, kupikir aku telah menjadi orang yang lebih terorganisir dengan baik. Aku mendengarkan dengan seksama kekhawatiran orang lain, dan memberi mereka kenyamanan dan energi yang pada gilirannya memberiku kekuatan," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait