Yuna ITZY Tunjukkan Penampilan Menghebohkan di Potret Terbaru
Naver
Selebriti

Pada hari ini, Yuna memamerkan situasi terkininya di Los Angeles. ITZY secara khusus mengunjungi kota tersebut sebagai salah satu lokasi yang termasuk dalam tur dunia pertama mereka.

WowKeren - Pada 27 Oktober, Yuna ITZY menimbulkan reaksi dari penggemar K-pop setelah memposting beberapa foto di Instagram resmi ITZY. Idol itu sekali lagi membuat penggemar dan pengguna internet heboh saat foto barunya memamerkan "perut 11" dan pinggang semutnya.

Pada hari ini, Yuna memamerkan situasi terkininya di Los Angeles. ITZY secara khusus mengunjungi kota tersebut sebagai salah satu lokasi yang termasuk dalam tur dunia pertama mereka, "CHECKMATE."

Dalam fotonya, pelantun "SNEAKERS" itu berpose dengan cropped shirt hitam dan celana jeans. Yuna memamerkan "kecantikan sejati" dengan berpose dengan cahaya alami matahari. Kulitnya yang sempurna dan bercahaya juga menonjol.

Yuna menarik perhatian dengan memperlihatkan perut 11-barisnya yang solid, yang sulit dicapai tanpa diet dan olahraga yang tepat. Dia juga membanggakan pinggang semutnya yang luar biasa melengkapi garis pinggulnya, yang juga merupakan salah satu kunci untuk memiliki bentuk tubuh jam pasir.


Penampilan Menghebohkan Yuna ITZY di Potret Terbaru

Instagram

Fitur wajahnya tidak bisa diabaikan juga, di atas rasio tubuhnya. Yuna memamerkan wajah kecil, terdiri dari mata besar dan hidungnya yang sempurna. Segera setelah Yuna mengunggah foto-fotonya, dia menjadi topik hangat online. Postingan utamanya segera mengumpulkan sekitar 1,3 juta like.

Di sisi lain, ITZY mengonfirmasi kehadiran mereka di salah satu acara penghargaan musik terbesar di Korea, yaitu MAMA Awards 2022. Pada 26 Oktober, CJ ENM juga menghadirkan jajaran artis yang tampil untuk acara dua hari tersebut dan ITZY disertakan untuk hari kedua, yang akan diadakan pada tanggal 30 November.

Diharapkan ITZY, yang menjadi million seller untuk pertama kalinya sejak debut, akan menunjukkan status mereka sebagai "Ratu K-pop Generasi ke-4" dan "Dewi Festival Universitas" dengan penampilan mereka yang sangat dinanti-nantikan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait