Joy Red Velvet Tunjukkan Barang-barang Wajibnya di Tas dari Parfum Sampai Skincare
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Pertama, Joy memamerkan tas favoritnya. Tas berukuran besar dari direktur kreatif TOD'S itu sangat cocok untuk gaya Joy dan tentu saja, namanya ditulis dengan huruf besar.

WowKeren - Joy Red Velvet baru-baru ini tampil dalam video tantang an "What's In My Bag?" dan menunjukkan semua barang favoritnya yang dia simpan di dompetnya ke mana pun dia pergi. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut rupanya membawa beberapa barang yang dibawa cewek pada umumnya.

Pertama, Joy memamerkan tas favoritnya. Tas berukuran besar dari direktur kreatif TOD'S itu sangat cocok untuk gaya Joy dan tentu saja, namanya ditulis dengan huruf besar. Dua parfum favoritnya saat ini adalah "Lipstick Rose" dari Frederic Malle dan "Unnamed" dari Byredo. Kalau kalian menikmati aroma berat dan dramatis seperti Joy, kalian akan menyukai ini.

Joy terobsesi dengan sepatu TOD'S karena itu adalah sepatu klasik yang sempurna untuk pakaian musim gugur apa pun. Idol tersebut juga "mengoceh" tentang pistol pijat Power Plate-nya karena ringan dan nyaman.


Sesuai rekomendasi guru Pilates-nya, Joy meminum Asam Amino setiap kali dia merasa lelah untuk meningkatkan energi. Airpods hijau Joy diberikan oleh seorang penggemar sehingga dia sangat menghargainya. Dia bahkan menamai mereka "Greenie."

Baru-baru ini, Joy sedang senang-senangnya mengambil foto dengan kamera film Yashica T4 miliknya untuk nuansa vintage. Sebagai pecinta kesehatan dan pijat, pemilik nama asli Park Sooyoung merekomendasikan beberapa alat pijat favoritnya. Dia mendapat beberapa rekomendasi dari klinik estetika yang dia datangi.

Kaus kaki dari Don Quijote yang dipamerkan Joy menampilkan karakter yang lucu. Sebagai duta merek kosmetik dan perawatan kulit vegan Athé, Joy telah mencoba semua produk dan membawa favoritnya. Dia menyukai serum Ampoule yang membantu menghilangkan noda dan memulihkan kondisi kulit serta pelembab bibir yang sering ia pakai dengan riasan minimal.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait