Duo Diva, Krisdayanti Pamer Kedekatan Dengan Siti Nurhaliza
Instagram
Selebriti

Krisdayanti dan Siti Nurhaliza belum lama ini bertemu dan saling melepas rindu. Pertemuan itu sempat membuat para penggemar heboh lantaran keduanya dikenal sebagai sesama diva.

WowKeren - Momen menarik nan langka dibagikan Krisdayanti di laman Instagram pribadinya belum lama ini. Bagaimana tidak, diva Indonesia itu membagikan kedekatan dan keseruannya bersama diva Malaysia Siti Nurhaliza.

Diketahui, KD sapaan akrab Krisdayanti tengah berada di Malaysia. Kedua diva itu bertemu di salah satu restoran terkenal di Malaysia. Baik KD maupun Siti pun saling melepas rindu.

KD yang melihat kedatangan Siti bersama anak-anaknya terlihat sangat antusias. Ia berlari memeluk dan mencium pipi Siti sebagai bentuk kerinduannya yang amat dalam. Sambutan hangat KD itu turut direspons ramah oleh Siti.

KD bahkan menunjukkan kedekatannya dengan putri Siti. Baik KD maupun Siti begitu bahagia usai mereka berhasil bertemu. Dalam kesempatan tersebut, Siti terlihat mengenakan kemeja merah dan celana panjang navy serta kerudung senada.


Sementara, KD hadir dengan kaftan berwarna hijau brokat. Momen itu dinilai cukup langka lantaran dua diva dari dua negara tetangga saling bertemu.

Pertemuan Siti dan KD itu sontak mendapat beragam respons dari para penggemar. Mereka ikut antusias melihat pertemuan dua diva terkenal Krisdayanti dan Siti Nurhaliza.

"2 Diva kebanggaan Indonesia dan Malaysia berkaryaaaaa terus the real nama panggung yang mendunia Masya Allah ❤️❤️," ujar @su**. "Pertemuan yang Indah dan sangat luar biasa, Persahabatan yang Tulus antara 2 Diva Indonesia n Malaysia, ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️," puji @he**. "Dua diva yang luar biasa!!!😍❤️," ungkap @al**. "Ikutan hepiiii❤️❤️❤️ energi positif 2 Diva ... favorit kuuuu😘😘😘 pelukkkk pelukkkkk allll," imbuh @sr**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait