Andi Soraya Sebut Bunda Corla Miliki Aura Positif
Instagram/andisorayabeatrix/corla_2
Selebriti

Bunda Corla mendapat banyak sorotan karena cara bicaranya yang ceplas-ceplos saat melakukan siaran langsung di media sosial. Bunda Corla pun disebut memiliki aura positif.

WowKeren - Sosok Bunda Corla belakangan ini mendapat banyak sorotan publik. Bagaimana tidak, sikap kocak Bunda Corla saat melakukan siaran langsung berhasil menghibur banyak orang. Bahkan, sejumlah artis mengaku mengagumi sosok Bunda Corla.

Salah satu artis yang mengaku senang melihat Bunda Corla adalah Andi Soraya. Ia mengetahui Bunda Corla saat melihat-lihat media sosial. Andi Soraya awalnya sempat merasa bingung mengapa Bunda Corla menjadi viral di media sosial.

"Di Instagram kan aku suka ngelihat timeline-timeline yang ada (Bunda Corla). Terus komenan orang tentang dia. Dan aku lihat-lihat cukup menghibur. Aku bingung, kenapa orang ini viral," ungkap Andi Soraya dalam kanal YouTube Starpro Indonesia, Sabtu (29/10).

Andi Soraya kemudian menduga-duga alasan mengapa Bunda Corla menjadi viral. Andi Soraya menyebut Bunda Corla memiliki aura positif. Apalagi, Bunda Corla disebut tampil apa adanya.


"Di situ aku tahun bahwa dia seru, itu orang seru. Dia orang yang sangat positif, aku melihat aura positif dari dia. Menurut aku, ini orang positif karena cara ngomong jeplaknya itu benar semua," kata Andi Soraya.

Selain itu, Andi Soraya juga menilai Bunda Corla bukanlah tipe yang suka menjelekkan orang. "Dia pun kalau misalnya (enggak kenal sama orang), dia bilang 'Siapa? saya tidak kenal, enggak usah panggil itu'," ucap Andi Soraya sambil menirukan gaya bicara Bunda Corla.

"Jadi kalau dia viral, mungkin karena cara bicaranya dia, gerak-geriknya dia, celotehan dia. Itu menghibur orang-orang dan ada kata-kata dia yang cukup menginspirasi," pungkas Andi Soraya.

Seperti diketahui, Bunda Corla merupakan sosok yang viral di media sosial. Bunda Corla pun diketahui sering melakukan siaran langsung. Ia juga terkenal karena ceplas-ceplos selama siaran Instagram dan sering berjoget dengan lagu dangdut.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru