Curhat Soal Wamil, Kedekatan Jin BTS dan Chris Martin Coldplay Makin Terungkap
Instagram/coldplay
Selebriti

Terungkap bahwa Jin BTS sempat membahas masalah wamil dengan Chris Martin Coldplay. Hal itu terungkap lewat pengakuan Chris Martin sendiri saat konser Coldplay di Argentina.

WowKeren - Hubungan persahabatan Jin BTS dengan vokalis Coldplay, Chris Martin ternyata cukup dekat. Saking dekatnya, Jin yang terkenal introvert bahkan curhat mengenai kekhawatirannya soal wamil pada Chris Martin. Hal itu diungkap Chris Martin saat konser Coldplay di Argentina beberapa waktu lalu yang ikut dihadiri Jin BTS.

Saat melakukan perkenalan untuk pengantar ke penampilan Jin, Chris Martin mengungkap fakta soal anggota tertua BTS itu yang mendekatinya. Di mana Jin membahas soal menemukan lagu "untuk mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang untuk sementara waktu".

"Jadi, sekitar enam bulan yang lalu, salah satu anggota mereka menelepon saya dan dia berkata, 'Saya harus meninggalkan band pada bulan Desember selama dua tahun, saya harus bergabung dengan tentara di Korea karena itulah aturannya. Dan dia berkata, 'Saya butuh lagu yang mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang untuk sementara waktu'," ungkap Chris Martin saat konser tersebut.

Dari situlah akhirnya Jin mendapatkan lagu debut solo terbaiknya. Chris Martin tidak hanya bersedia membantu Jin tetapi bahkan memberikan "salah satu lagu terbaik (mereka)" sehingga hadiah yang sempurna untuk ARMY akhirnya jadi kenyataan.


"Dan kemudian lagu ini tiba, dan saya seperti, 'Ini salah satu lagu terbaik kami. Mari kita berikan kepada pria ini. 'Dan dia terbang jauh-jauh ke sini dari Korea'," tutur Chris Martin

Mendapat curhatan dari Jin soal wamil, Chris Martin kemudian memberikan dukungan untuk Jin. Chris Martin berharap Jin menjalani wamilnya dengan baik-baik saja.

"Jadi selama beberapa tahun, dia harus pergi dan bergabung dengan tentara, yang merupakan hal yang serius, dan kami berharap itu baik-baik saja," pungkas Chris Martin.

Sementara itu diketahui Jin BTS merilis karya debut solonya, "The Astronaut" pada 28 Oktober 2022 lalu. Jin pun melakukan penampilan perdana membawakan lagu debut solonya itu di konser Coldplay di Argentina pada tanggal 28 Oktober 2022 waktu setempat. Kolaborasi Jin BTS dan Coldplay pun sukses memukau para penggemar.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru