Daniel Mananta Pajang Foto 'Melokal' Bareng PSY Malah Bikin Salah Paham
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Daniel Mananta memamerkan fotonya bersama PSY saat berada satu panggung di acara 'TikTok For You Stage'. Kocaknya, PSY dalam foto tersebut malah disangka sosok lain.

WowKeren - Daniel Mananta sukses bikin warganet iri usai dirinya membagikan potret bersama PSY di Instagram. Kebersamaan itu diabadikan saat PSY menjadi guest star dalam acara "TikTok For You Stage", sedang Daniel sebagai host pada Sabtu (29/10).

Dalam potret yang diunggah, Daniel dan PSY tampak akrab bak teman lama yang dipertemukan kembali. Keduanya terlihat sama-sama tersenyum dan kompak tak melihat ke arah kamera. Kocaknya, unggahan Daniel ini malah bikin netter salah paham dan mengira PSY adalah asisten Raffi Ahamd, Om Merry.

Kesalahpahaman ini dikarenakan foto yang diambil Daniel Mananta agak goyang, sehingga gambar yang dihasilkan sedikit buram. Entah apa yang membuat netter mengira penyanyi asal Korea Selatan itu sebagai Om Merry, tapi mereka sukses tertipu. Beberapa diantaranya mengatakan bahwa penampilan PSY yang tampak melokal bak orang Indonesia, membuatnya terlihat lebih sederhana dan bukan seperti bintang dunia.

Daniel Mananta Pajang Foto \'Melokal\' Bareng PSY Malah Bikin Salah Paham

Instagram


"Ya Allah kirain Mery nya Raffi Ahmad... Maaf ya hehehe," komentar netizen. "Melokal sekali pak Psy 🥰," sahut yang lain. "Itu asisten raffi ahmad," kata lainnya. "Gue pikir @merryraffiahmad," tutur warganet lain. "Ngakak woy😭," ujar netizen.

Ada pula beberapa dari netizen lain yang bercanda ingin menitip salam pada Suga BTS melalui PSY. Mengingat keduanya berteman dan pernah berkolaborasi dalam single hits berjudul "That That". "Uwah bisa nitip salam buat suga 😂😂😂😂😂😂 titip buat BTS bang spy," tutur warganet. "Titip salam buat ayangku Suga ya, bang PSY," celetuk lainnya.

Sementara itu, PSY sendiri membawakan tiga hitsnya di acara tersebut. Diantaranya "That That" feat. Suga BTS, "Daddy", dan "Gangnam Style" sebagai penutup. Penampilan pemilik nama asli Park Jae Sang itu sukses menggebrak panggung "TikTok For You Stage".

PSY sendiri sempat mengutarakan perasaan bangga dan bahagianya bisa tampil di hadapan para penggemar Indonesia. Ia mengaku terharu dan tak menyangka bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia, serta karya-karyanya banyak dinikmati. "Saya penyanyi asal Korea, saya sangat bersyukur mendapat banyak perhatian dan tepuk tangan, dan ternyata saya sangat populer di negara ini, Terimakasih banyak," ungkap PSY yang disambut riuh penonton.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru