Jaejoong dan Jung Il Woo Kompak Tunda Kegiatan di Jepang untuk Hormati Tragedi Itaewon
Instagram
Selebriti

Jaejoong memutuskan menunda konser di Jepang hanya 2 jam berselang sebelum acata dimulai pasca tragedi di Itaewon begitupun dengan Jung Il Woo yang menunda fans meeting di Negeri Sakura tersebut.

WowKeren - Tragedi tragis yang terjadi di Itaewon, Seoul selama acara perayaan Halloween saat ini tengah menjadi perhatian dunia. Halloween yang identik dengan perayaan yang bernuansa horror itu berubah menjadi horor secara nyata setelah ratusan ribu orang menyerbu kawasan kelab dan bar di Itaewon untuk berpesta pada Sabtu (29/10) malam serta menyebabkan ratusan orang tewas dan terluka.

Bahkan Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol, langsung memerintahkan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab utama tragedi ini. Masa berkabung nasional juga telah diumumkan untuk tragedi nasional ini dan banyak artis dan label hiburan lainnya telah mengumumkan pembatalan pesta dan penundaan promosi.


Salah satunya adalah Hero Jaejoong dimana seorang pejabat dari agensinya, C-JeS Entertainment, mengatakan kepada Star News pada 30 Oktober bahwa konser dari eks member TVXQ ini yang bertajuk "2022 Fallinbow(J-JUN LIVE TOUR 2022 ~Fallinbow~)", yang dijadwalkan akan diadakan di Aichi Sky Expo di Nagoya, Jepang, akan dibatalkan.

Konser dibatalkan hanya dua jam sebelum pertunjukan dimulai atas permintaan Jaejoong sendiri yang turut berduka atas tragedi Itaewon dan awalnya sulit dipercaya. Konsernya juga akan ditunda di kemudian hari, jadi nantikan update selanjutnya.

Sedangkan tak cuma Jaejoong, aktor Jung Il Woo juga dikabarkan menunda acara jumpa fansnya di Jepang untuk sementara waktu. Pada tanggal 31 Oktober, Jung Il Woo mengumumkan bahwa akan menunda acara jumpa fansnya "2022 JUNG IL WOO JAPAN FAN MEETING TOUR~smilwoo BE HAPPY怜". Sebelumnya acara ini akan digelar di Osaka, Jepang pada 1 November, dan di Tokyo, Jepang pada 4 November. Jung Il Woo awalnya akan berangkat ke Jepang pada tanggal 29 Oktober, namun, dia memutuskan untuk menunda acara jumpa fans mengingat tragedi baru-baru ini di Itaewon.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait