Park Ha Sun Bicara Tragedi Itaewon dan Sebut Banyak Teman dan Stafnya Juga Ada Di Lokasi
Instagram
Selebriti

Seperti yang telah diketahui Halloween yang identik dengan perayaan yang bernuansa horror itu berubah menjadi horor secara nyata setelah ratusan ribu orang menyerbu kawasan kelab dan bar di Itaewon untuk berpesta.

WowKeren - Baru-baru ini ketika tampil di acara radio SBS Power FM “Park Ha Sun’s Cinetown” yang disiarkan pada tanggal 31 Oktober, aktris Park Ha Sun yang mejadi DC berbicara tentang tragedi di Itaewon. Seperti yang telah diketahui Halloween yang identik dengan perayaan yang bernuansa horror itu berubah menjadi horor secara nyata setelah ratusan ribu orang menyerbu kawasan kelab dan bar di Itaewon untuk berpesta pada Sabtu (29/10) malam serta menyebabkan ratusan orang tewas dan terluka.

Park Ha Sun mengatakan dalam intronya, “Ada kalanya hari-hari tanpa sesuatu yang istimewa membosankan, tapi aku pikir hari biasa adalah berkah yang besar. aku harap semua orang mengalami hari yang nyaman." dan memilih OST "Come Fly With Me" dari film "Catch Me If You Can" sebagai lagu pertama hari itu.


"Akhir pekan lalu, ada bencana besar di Itaewon. Ini adalah masa berkabung nasional hingga 5 November," katanya. "Aku berdoa agar mereka yang kehilangan nyawa dalam kecelakaan yang tak terduga itu beristirahat dalam damai, dan aku menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga para korban."

Selain itu Park Ha Sun juga menyampaikan pesan dari pendengar yang patah hati setelah tragedi Itaewon. "Aku tidak enak badan sepanjang akhir pekan. Hal yang tragis terjadi. Alangkah sulitnya minggu ini bagi mereka yang kehilangan anggota keluarga mereka. Ini adalah hari Senin di mana aku dapat merasakan bahwa kehidupan sehari-hari yang aku jalani ini sangat berharga dan tidak pernah biasa. Aku berharap semua yang terbaik. Hari tanpa banyak hal adalah hari yang harus disyukuri. Aku menyesal mendengar berita yang tiba-tiba. Menghancurkan hatiku. Aku punya teman yang baru saja pergi ke sana untuk belajar, dan itu terjadi. Banyak staf dan temanku juga pergi ke sana. Rasanya itu bukan urusan orang lain."

Sedangkan sebelumnya, pada tanggal 29 Oktober, menjelang Halloween, kerumunan besar orang berkumpul di Itaewon, Yongsan-gu, Seoul, menyebabkan kecelakaan besar yang menghancurkan. Menurut markas investigasi Badan Kepolisian Nasional Seoul pada 31 Oktober, 154 orang tewas dalam bencana tersebut. Pemerintah Korea Selatan menetapkan 30 Oktober hingga 5 November sebagai "Periode Berkabung Nasional".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait