Verrell Bramasta Unggah Foto Masa Kecil: Dulu Diketawain Orang
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Bagikan potret lawas saat masih kecil yang tampak beda dengan yang sekarang, Verrell Bramasta curhat dirinya dulu kerap diketawain orang. Namun kini berbeda.

WowKeren - Verrell Bramasta mendadak bagikan potret lawas di postingan Instagram pribadinya. Rupanya ia mengunggah foto lawas saat dirinya masih kecil.

Tak cuma itu, Verrell rupanya juga menuliskan curhatan saat membagikan foto masa kecilnya itu. Ia rupanya curhat bahwa dirinya dulu kerap ditertawakan orang.

Terlihat dalam foto, Verrell kecil tampak berbeda dengan yang sekarang. Pasalnya Verrell kecil tampak memiliki tubuh yang berisi.

Hal itu berbeda dengan Verrell yang sekarang. Pasalnya saat ini Verrell memiliki bentuk tubuh yang kekar dan berotot. Mantan kekasih Natasha Wilona ini pun tampak memiliki perut six pack.

Verrell pun curhat bahwa ia dulunya kerap ditertawai orang. Namun kini justru berbanding terbalik. Hal itu diduga karena bentuk tubuh Verrell yang dulu.


Verrell lantas mengunggah fotonya yang sekarang. Putra sulung Venna Melinda ini rupanya mengunggah foto di perayaan Halloween pada Minggu (30/10).

Rupanya Verrell turut merayakan Halloween dengan mengenakan kostum Joker. "Dulu diketawain orang VS Sekarang orang yg gue ketawain," tulis Verrell dalam keterangan videonya.

Curhatan Verrell itu rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Akan tetapi, kebanyakan netter menilai Verrell tetap saja tampan saat masih kecil. Bahkan Verrell kecil dipuji lucu dan menggemaskan.

"Siaps yg ketawain dulu rel ? mungkin waktu kecil verel gemuk dan bulat tapi lucu sehat," tulis akun @go****38. "Dulu gemoy banget 🤗 sekarang cool banget 💪❤," komen akun @sa****17.

"Waktu msh kecil imut2..sekarang makin ganteng🔥❤️," sambung akun @ya****29. "Mesti org yg ngetawain kamu mesti nyesel tu 🤭🤣," imbuh akun @un****li.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait