Member (G)I-DLE Akui Sering Bertengkar, Pilih Gelut daripada Dendam
Instagram/official_g_i_dle
Selebriti

Dari reaksi Soyeon, jelas bahwa perselisihan mereka tidak parah. Mereka berbaikan cukup cepat, sehingga mereka tidak pernah menyimpan dendam dan selalu menyelesaikan perasaan sulit dengan cepat.

WowKeren - Dalam "TheKstarNextDoor", pembawa acara Jonathan menyebutkan bahwa dia telah mendengar bahwa kejujuran dan keterusterangan Yuqi (G)I-DLE menyebabkan dia terlibat banyak konflik dengan Jeon Soyeon. Sementara Soyeon terkejut dengan komentar itu, Yuqi tanpa ragu setuju.

Dari reaksi Soyeon, jelas bahwa perselisihan mereka tidak pernah parah. Bahkan, mereka berbaikan cukup cepat, sehingga mereka tidak pernah menyimpan dendam dan selalu menyelesaikan perasaan sulit dengan cepat.

"Tapi kami tidak menyimpan dendam. Kami segera menyelesaikannya. Aku lebih suka itu," kata Yuqi. Jonathan kemudian bertanya bagaimana Soyeon memandang situasi tersebut, dan dia sepenuhnya setuju dengan Yuqi.


Soyeon menghargai kesediaan Yuqi untuk berkonfrontasi dan jujur tentang perasaan dan pendapatnya, memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dan berkompromi dengan mudah. "Aku suka orang yang berbagi pendapat jujur, jadi kami sering berselisih satu sama lain. Tapi itu seperti bertengkar dengan keluargamu. Begitulah akhirnya," kata Soyeon.

Miyeon ikut nimbrung ke dalam percakapan, mengakui bahwa bukan hanya Yuqi dan Soyeon yang sering bertengkar, tapi semua member sering bertengkar. Itu tidak bisa dihindari, mengingat mereka saling bertemu setiap hari.

Alih-alih menahan perasaan mereka dan menimbulkan ketidaknyamanan atau dendam, (G)I-DLE suka mengeluarkan semuanya segera setelah itu terjadi. "Kami terjebak bersama setiap hari. Normal ukalau ada keluhan. Kalau kami tidak bertengkar, itu berarti kami menahan diri. Tapi kami tidak melakukan itu," kata Soyeon.

Dengan membuang semua kemarahan, kekesalan, atau frustrasi mereka segera, para gadis dapat dengan jelas memahami sudut pandang masing-masing dan bekerja menuju solusi. Juga, karena mereka telah membicarakannya dan menyelesaikannya, tidak ada rasa sakit hati atau kemarahan yang tersisa, memungkinkan para member untuk mempertahankan hubungan yang harmonis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru