Jin BTS Ungkap Filosofi Fashion-nya, Satu Hal yang Harus Dipastikan
Selebriti

Jin BTS terungkap memiliki filosofi soal fashion yang tak terduga. Jin BTS pun mengungkap bahwa dalam memilih barang fashion, ada satu hal yang harus dipastikan.

WowKeren - Worldwide Handsome, Jin BTS ternyata punya filosofi unik dan tak terduga soal fashion. Ada satu hal yang harus dipastikan oleh Jin saat dirinya menghabiskan uang untuk fashion. Hal itu terungkap lewat salah satu wawancara terbarunya bersama GQ.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan GQ, Jin BTS mengungkapkan bagaimana dia memandang fashion dalam kehidupan pribadinya. Namun, penjelasan Jin mungkin lebih chaotic dari yang diduga.

Selama wawancara, Jin menunjukkan 10 item penting yang dia gunakan sehari-hari. Salah satunya adalah celana panjang dari Thom Browne. Saat menjelaskan mengapa dia lebih memilih pakaian itu, Jin mengungkap bahwa dia menyukai merek tersebut karena alasan sederhana. Di mana hal itu kemudian juga akhirnya mengungkap filosofi fashion unik dari Jin BTS.

"Filosofi fashion saya adalah jika Anda menghabiskan uang untuk pakaian, pastikan ada logo merek besar di atasnya. Karena dengan begitu jelas bahwa Anda menghabiskan uang," ungkap Jin dalam video wawancara yang diunggah di channel YouTube GQ, Selasa (1/11).


Jin kemudian menambahkan bahwa satu hal yang menginspirasi selera fashionnya adalah perasaan nyaman. Dan sebagai alasannya, Jin lagi-lagi memberikan pernyataan tak terduga yang bisa diterima dari seorang 'Worldwide Handsome'.

"Fitur terpenting dari mode, wajah tampan ku, sudah lengkap," pungkas Jin BTS yang memang dikenal dengan visual tampannya yang berada di atas rata-rata.

Jadi, bagi Jin pakaian hanyalah pelengkap baginya. biasanya mengenakan apa pun yang dilihatnya terlebih dahulu saat bersiap-siap. Celana Thom Browne yang dia bawa adalah yang paling terlihat di depan matanya, jadi dia memakainya sampai bolong.

Sifat Jin ini pula lah yang tampaknya membuat sang idol dicintai para stylist, seperti yang pernah ia singgung di konten YouTube Lee Young Ji beberapa waktu lalu. Karena sudah percaya pada wajahnya, Jin mempercayakan urusan fashion pada stylist secara penuh.

"Tim stylist mencintaiku karena aku hanya mempercayai pakaian yang mereka bawakan padaku karena mereka adalah profesional," pungkas Jin dalam konten YouTube tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait