Lee Jihan Sempat Selamatkan Nyawa Gadis Kecil Sebelum Tewas Dalam Tragedi Itaewon
Naver
Selebriti

Lee Jihan sebenarnya tidak berada di lokasi tragedi untuk merayakan Halloween seperti pengunjung yang berdesak-desakan di sana. Namun cowok ganteng itu hendak pulang ke rumahnya.

WowKeren - Lee Jihan menjadi salah satu korban tewas dalam tragedi Halloween di Itaewon yang terjadi pada 29 Oktober lalu. Sebelum meninggal, rupanya mantan peserta "Produce 101" season 2 itu sempat menyelamatkan nyawa seorang gadis kecil.

Lee Jihan sebenarnya tidak berada di lokasi tragedi untuk merayakan Halloween seperti pengunjung yang berdesak-desakan di sana. Namun cowok ganteng itu hendak pulang ke rumahnya yang terletak di area Itaewon.

Menurut seorang saksi di tempat kejadian, Lee Jihan melihat seorang gadis kecil terjebak di antara kerumunan saat lewat dan datang untuk menyelamatkannya. Pada akhirnya gadis itu diselamatkan, tetapi Lee Jihan yang kehilangan nyawanya.

Seorang sumber mengatakan bahwa keluarga gadis kecil itu telah mengungkapkan rasa terima kasih dan penyesalan mereka terhadap keluarga Lee Jihan. Kisah ini membuat netizen mengungkapkan rasa hormat terhadap aktor muda tersebut.


"Dia adalah malaikat yang akan kembali ke surga setelah menyelamatkan satu nyawa. Mulai sekarang, dia akan menjadi bintang yang bersinar di langit," tulis seorang netizen. "Dia hanya beberapa langkah dari rumahnya sendiri, hanya beberapa langkah lagi. Jiwa yang baik hati, tolong istirahatlah dengan tenang," imbuh lainnya.

"Ini membuatku menangis," sahut netizen lainnya. "Terima kasih atas tindakan heroikmu, silakan beristirahat dalam damai. Menyilangkan jariku bahwa kamu akan memiliki kehidupan yang lebih baik di lain waktu," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain sebelum meninggal, Lee Jihan memang disibukkan dengan proses syuting drama bertajuk "Kkokdu's Gye Jeol" (judul terjemahan). Dalam drama MBC tersebut, Lee Jihan diketahui beradu akting dengan Lim Soo Hyang sebagai pasangan mantan pacar.

Sementara itu, masih ada sisa adegan di mana Lee Jihan belum menjalani proses syuting. Namun belum ada keputusan yang diambil untuk penggantian aktor tersebut. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru