Pernah Hidup Susah, Gabriel Prince Akui Sempat Marah ke Mama
Instagram/phrrince
Selebriti

Gabriel Prince menceritakan pernah mengalami hidup susah hingga merasa marah kepada sang ibunda. Gabriel sendiri saat ini sudah dikenal setelah sempat viral di media sosial.

WowKeren - Gabriel Prince menceritakan pengalamannya saat mengalami hidup susah. Kala itu, Gabriel Prince merasa kaget saat pertama kali merasakan hidup susah. Bukan tanpa sebab, Prince menyebut kehidupan sebelumnya serba kecukupan.

"Umur 14, sekarang 18, sekitar 1 tahun hampir 2 tahun dan itu lumayan kaget banget sih, karena ya seperti yang mama bilang tadi kita sempat ada di posisi yang bisa dibilang ya kita comfortable aja, kita gak harus pikirin duit," ungkap Gabriel Prince dalam acara "Rumpi" pada Senin (31/10).

"Cuma kan ini kan semua terjadi tiba-tiba dan kita harus langsung transisi ke hidup yang kayak gini, aku pikirin lagi ini adalah waktu di mana aku harus lebih measure dan aku harus kuatin mental aku," sambung Gabriel Prince.

Tak hanya itu, Gabriel Prince mengaku sempat marah kepada sang ibunda, Natalie Margaretha. Sebab, Gabriel Prince saat itu berpikir harus hidup susah karena sang ibunda. "Aku juga sempat marah dengan mama, aku kira ini terjadi gara-gara mama," jelas Gabriel Prince.


Namun seiring berjalannya waktu, Gabriel Prince menyadari bahwa keadaan ini bukan kehendak sang ibunda. "Cuma aku pikir-pikir lagi, ya mama juga gak expect ini semua terjadi juga," ucap Gabriel Prince.

Lebih lanjut, Gabriel Prince mengungkapkan harapan untuk sang adik. "Aku berharap mereka lihat aku sebagai sosok yang mereka bisa ikutin, inspiring juga, dan aku pengin kasih image yang bagus untuk mereka, biar mereka bisa ikutin juga," pungkas Gabriel Prince.

Seperti diketahui, Gabriel Prince pertama kali dikenal karena konten acak yang diunggah di akun TikTok milik temannya. Konten itu kemudian menjadi viral dan menarik banyak perhatian warganet.

Pada tahun 2022, Prince terpilih sebagai pemeran utama melalui debutnya di dunia perfilman dalam sekuel "Kau & Dia" yang berjudul "Kau & Dia 2". Tak hanya film, Gabriel Prince juga membintangi serial web.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait