Anji Bongkar Isi Chat dari Sang Putra yang Bikin Merasa 'Tertampar'
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji bagikan obrolan dengan sang putra Saga seraya mengaku merasa 'tertampar', rupanya chat balasan ini yang menjadi penyebab hingga ikut membuat publik merasa terenyuh.

WowKeren - Anji baru saja membuat unggahan baru di Instagram pada Selasa (1/11). Namun bukan postingan mengenai kegiatan bermusik, melainkan ia membagikan tangkapan layar dari obrolan dengan sang putra yakni Saga Omar Nagata.

Dalam obrolan tersebut, Anji sempat mengaku sedih kepada buah hatinya. Namun tak ditunjukkan alasan atau penyebab ia merasa sedih. Tak lama setelah dibalas, Anji pun coba menjelaskan jika ia bukan merasa sedih melainkan lebih tepatnya sedang rindu kepada sang buah hati.

"Saga kok gitu. Sedih manji," bunyi pesan Anji kepada sang putra. "Gara-gara Manji itu kalau bilang apa-apa jadi sedih," jawab sang putra. "Enggak sedih sayang. Manji kan kangen," balas Anji lagi.

Namun kali ini balasan sang putra tak terduga. Saga terlihat curhat mengenai sang ayah yang kerap tak menghabiskan waktu bersamanya.

"Kalau kangen kenapa pergi pergi terus," kata putra Anji ini.


Sebagai seorang ayah, Anji merasa "tertampar" dengan curhatan putranya tersebut. Karena itu ia menyampaikan permintaan maafnya.

"DITAMPAR ANAK. Aku bukan Bapak yang sempurna…. Maaf @sagaomarnagata dan anak-anakku yang lain," tulis Anji.

Perasaan Anji agaknya begitu mudah dimengerti oleh banyak netizen lain khususnya bagi mereka yang sudah menyandang status sebagai orangtua dan harus disibukkan dengan pekerjaan. Tak pelak banyak reaksi terenyuh dari publik yang juga berdatangan pada unggahan Anji di atas. Sementara sebagian lain memberikan pujian kepada Anji serta suntikan semangat untuknya.

"Pernah kaya gini.. kalo sayang kenapa kerja terus," ungkap akun @tammy******. "Saga anak pinter masyaAllah sehat selalu sagaa, semangat juga buat Manji," sambung akun @ins******. "Ngena bang pasti jlebb bgt," sedang sambung @wanda*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru