SBS 'Running Man' Umumkan Jadwal Tayang Eps Spesial Jin BTS Usai Ditunda Pascar Tragedi Itaewon
Instagram
TV

'Running Man' awalnya dijadwalkan untuk menayangkan episode berikutnya, yang menampilkan Jin sebagai tamu, pada 30 Oktober tetapi setelah tragedi Itaewon pada Sabtu malam, program tersebut memilih untuk membatalkan siaran.

WowKeren - Usai menunda jadwal tayang, SBS akhirnya mengungkapkan tanggal penayangan untuk acara “Running Man" episode mendatang yang dibintangi oleh Jin BTS. Acara variety ini awalnya dijadwalkan untuk menayangkan episode berikutnya, yang menampilkan Jin sebagai tamu, pada 30 Oktober tetapi setelah tragedi Itaewon pada Sabtu malam, program tersebut memilih untuk membatalkan siaran.

Kemudian pada 1 November, SBS secara resmi mengumumkan bahwa episode Jin sekarang akan ditayangkan pada hari Minggu, 6 November. Mengacu pada fakta bahwa Jin dan Ji Suk Jin memiliki nama yang sama (Seokjin dan Suk Jin hanyalah romanisasi yang berbeda dari nama Korea yang sama), SBS menulis, “Pertemuan 'Suk Jin versus Suk Jin' akan tayang pada 6 November. jam 5 sore KST!”


"Jin dan variety show adalah pasangan yang dibuat di surga lol Tidak sabar!" komentar netter. "Kepribadian Jin yang menyenangkan dan penuh kasih akan menjadi tambahan yang luar biasa untuk acara ini," ujar yang lain. "Ini sangat cocok untuk Seokjin. Tidak sabar untuk menonton!" pungkas lainnya.

Sementara itu Jin baru saja merilis single solo berjudul "The Astronaut", dan ditulisnya bersama dan band rock asal Inggris Coldplay pada 28 Oktober. Kemudian pada hari yang sama, Jin membawakan lagu tersebut secara langsung dengan Coldplay selama konser mereka di Buenos Aires sebagai bagian dari Tur Dunia "Music of the Spheres" dan disiarkan langsung ke bioskop di seluruh dunia di lebih dari 70 negara.

Sedangkan pada tanggal 17 Oktober 2022, Big Hit mengumumkan bahwa setelah perilisan single solo debutnya, Jin akan menyelesaikan kegiatan promosi berikutnya pada akhir bulan. Pasalnya Jin sebagai member tertua di BTS sudah harus menjalani kewajibannya dengan memulai proses pendaftaran dan melaksanakan wajib militernya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait