Park Bom 2NE1 Diam-diam Rilis Lagu di Masa Berkabung Tragedi Itaewon
Instagram/newharoobompark
Musik

Park Bom jadi artis yang memutuskan untuk tetap merilis lagu barunya di masa berkabung atas tragedi di Itaewon. Meski begitu, Park Bom merilis lagu secara diam-diam tanpa publikasi khusus.

WowKeren - Beberapa artis memutuskan untuk tetap melanjutkan jadwal aktivitas mereka di tengah masa berkabung atas tragedi Itaewon, dengan berbagai pertimbangan. Salah satunya adalah Park Bom 2NE1 yang tetap merilis lagu terbarunya, "Remembered". Meski begitu, Park Bom merilis lagu tersebut secara diam-diam tanpa publisitas khusus mengingat warga Korea Selatan tengah berduka atas tragedi Itaewon.

Pada 1 November 2022, agensi Park Bom, D-Nation, mengumumkan perilisan lagu baru sang artis melalu Instagram resmi mereka. D-Nation mengumumkan bahw "Remembered" sudah dapat didengar di semua situs musik mulai pukul 6 sore KST.

"Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar karena selalu mendukung artis kami Park Bom. Sebagai tanda partisipasi dan peringatan masa berkabung nasional saat ini, D-Nation Entertainment tidak akan melakukan publisitas dan aktivitas medianya sendiri sehubungan dengan perilisan lagu ini," ungkap agensi Park Bom mengatakan dalam sebuah pengumuman.


Park Bom 2NE1 Diam-diam Rilis Lagu di Masa Berkabung Tragedi Itaewon

Instagram

“'Remembered' Park Bom adalah lagu bertema 'memori', mengenang dan merindukan kamu yang dulu cantik tapi menyakitkan. Saya dengan tulus berduka atas rasa sakit yang luar biasa dari keluarga yang ditinggalkan dan negara dan mengungkapkan penghiburan saya yang mendalam," sambung pengumuman tersebut.

Diketahui bahwa saat ini Korea Selatan masih dalam masa berkabung atas tragedi maut yang menewaskan lebih dari 150 orang di perayaan Halloween di Itaewon yang terjadi pada Sabtu (29/10) lalu. Industri hiburan Korea telah memutuskan untuk menunda sejumlah jadwal mereka. Begitu juga sebagai artis yang menunda bahkan membatalkan jadwal aktivitas mereka.

Sementara itu diketahui juga bahwa Park Bom belum lama ini juga menimbulkan kekhawatiran di kalangan para penggemar saat tampil di konser 'Pop Festival 2022' di Manila, Filipina. Park Bom kembali mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan setelah sempat menjadi berita utama karena berhasil menurunkan berat badan 11kg.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait