Publik Korea Bingung Kenapa Haewon NMIXX Suka Dihujat
Instagram/nmixx_official
Selebriti

Publik Korea mendebatkan mengenai kenapa Haewon menjadi anggota NMIXX yang sering dihujat di komunitas online meski baru hitungan debut beberapa bulan saja.

WowKeren - Haewon NMIXX kembali menjadi perbincangan ramai di komunitas daring oleh Knetz. Kali ini, ia membuat penasaran publik mengapa akhirnya kerap menjadi korban hujat di komunitas daring meski baru resmi debut pada Februari lalu.

Judul unggahan "Kenapa kamu membenci Haewon?" kini menjadi perbincangan ramai Knetz. Potret predebut Haewon di buku alumni sekolahnya dicantumkan pada unggahan tersebut.

Seorang Knetz (A) mengungkapkan bahwa ia heran kenapa Haewon menjadi korban komentar jahat oleh banyak orang. Padahal Haewon dinilai sebagai salah satu idol paket lengkap.

"Aku benar-benar sangat tidak paham, kenapa dia satu-satunya (dari anggota NMIXX) yang mendapatkan kebencian sangat banyak? Dia menyanyi dengan baik, menri seperti main dancer, dan dia juga memiliki selera humor baik, dia juga punya jiwa kepemimpinan dan dia sangat sangat cantik. Kenapa kalian semua membencinya sebegitunya?" seru A pada unggahan yang dirilis pada Pann Nate kemarin, Selasa (2/11).


Potret predebut dari Haewon NMIXX

Sumber: Pann Nate

Knetz lain kemungkinan mengungkapkan bahwa hal tersebut menunjukkan bahwa Haewon adalah anggota paling populer. Haewon disebut terlalu sempurna hingga membuat orang lain iri sehingga berujung membombardir dengan komentar jahat. Namun, ada pula yang menyebutkan idol cantik kelahiran tahun 2003 itu berekspresi terlalu berlebihan sehingga orang-orang tidak menyukainya karena terkesan tidak natural.

"Ada contoh di mana dia terlalu berlebihan atau memalsukan ekspresi dan orang-orang tidak menyukainya," ujar salah seorang Knetz. "Tidak apa-apa, semakin kamu dibenci di sini, semakin kamu terkenal. Semua orang di sekitarku semua menyukai Haewon," aku lainnya. "Mereka hanya menekan tombol mereka keluar dari kompleks inferioritas. Aku pikir Oh Haewon benar-benar menjalani kehidupan kerja keras jadi aku menyukainya. Tapi Pann adalah satu-satunya tempat yang membencinya, yang membuatku semakin ingin mendukungnya," seru lainnya.

"Itu karena fangirl biasanya menyukai anak-anak yang lemah lembut dan yang terlihat seperti mereka tidak tahu banyak tentang bagaimana dunia bekerja... (Tidak yakin apakah aku mengekspresikan diriku dengan jelas)," kata lainnya. "Itu karena Pann membenci orang-orang sukses, sementara dia salah satu yang paling populer di fandom," terang lainnya. "Karena dia membuat hal-hal terlalu jelas?" ungkap lainnya. "Dia terlalu berlebihan," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru