Arya Saloka Posting Foto Isyaratkan Putus Asa
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka belum lama ini terlihat mengunggah foto yang mengisyaratkan putus asa. Bahkan, postingan Arya Saloka tersebut disebut horor oleh sang penggemar.

WowKeren - Arya Saloka belum lama ini sempat membagikan postingan mengejutkan. Bagaimana tidak, Arya Saloka mengisyaratkan tengah putus asa saat mengunggah postingan tersebut.

(Tidak Untuk Dilakukan)

Melalui Instagram Story, Arya Saloka membagikan sebuah foto seorang pria yang menampilkan wajah sedih. Tak hanya itu, pria tersebut juga tampak berdiri di depan sebuah tali yang bergantungan. Pria dalam foto itu pun terlihat begitu putus asa.

Namun, Arya Saloka tak memberikan keterangan lebih detail terkait postingan tersebut. Salah satu akun penggemar pun membagikan ulang postingan Arya Saloka. "Agak horror yaa yang inii Masss," kata @aladin.words.

(Tidak Untuk Dilakukan!)


Arya Saloka Posting Foto Isyaratkan Putus Asa

Instagram

Tak diketahui secara pasti apa maksud Arya Saloka membagikan foto tersebut. Sementara itu, rumah tangga Arya Saloka dan sang istri, Putri Anne belakangan ini diisukan tak baik-baik saja. Bahkan, sempat ada rumor perceraian yang menerpa rumah tangga mereka.

Putri Anne juga sempat mengunggah foto kebersamaan dengan Arya Saloka. Tak hanya berdua, Arya dan Anne terlihat bersama putra mereka, Ibrahim. Dalam foto samar serta bernuansa gelap itu, terlihat Arya Saloka menggendong Ibrahim.

Untuk mengiringi unggahan tersebut, Putri Anne yang menuliskan keterangan singkat. "Kodak," tulis Putri Anne di Instagram.

Sebelumnya, Putri Anneh pernah ditanya soal cara menghadapi cobaan rumah tangga dengan Arya Saloka. Ternyata mereka sama-sama berpegangan kepada Tuhan saat dihadapkan dalam sebuah masalah. Oleh sebab itu, cinta mereka berdasarkan Tuhan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait