Pembagian Line (G)I-DLE Pernah Disorot, Soyeon Ungkap Pertimbangan Soal Jatah Nyanyi Member
Instagram/jtbcbros
Selebriti

Di acara 'Ask Us Anything' MC Kang Ho Dong bertanya kepada Soyeon apakah benar dia mempertimbangkan pengucapan setiap member dengan hati-hati saat memproduksi musik grup.

WowKeren - Pada siaran 29 Oktober KST dari variety show JTBC "Ask Us Anything", (G)I-DLE menjadi bintang tamu sehubungan dengan comeback terbaru mereka dengan "Nxde". Di sini, Jeon Soyeon mengungkapkan bahwa dia mempertimbangkan pengucapan setiap member saat memproduksi musik grup.

Di sini, MC Kang Ho Dong bertanya kepada Soyeon apakah benar dia mempertimbangkan pengucapan setiap member dengan hati-hati saat memproduksi musik grup. Menanggapi ini, Soyeon mengatakan itu benar.

Leader (G)I-DLE itu berkata, "Kami memiliki banyak member non-Korea, kan? Ada [kata-kata] tertentu yang tidak dapat mereka ucapkan, dan ada juga kata-kata tertentu yang mereka ucapkan dengan cara yang unik. Jadi, aku bekerja keras untuk membuat setiap warna vokal setiap member bersinar."

Dari kelima member (G)I-DLE, tiga diantaranya non-Korea yaitu Minnie yang berasal dari Thailnad, Shuhua dari Taiwan, serta Yuqi dari Tiongkok. Masing-masing memiliki cara khas dalam mengucapkan kata dan bunyu tertentu.


Pembagian Line (G)I-DLE Pernah Disorot, Soyeon Ungkap Pertimbangan Soal Jatah Nyanyi Member

JTBC

"Untuk Minnie, dia bagus dalam mengucapkan 'rrr' serta [kata-kata] tanpa konsonan di bagian bawah. Sejak lagu debut 'Latata', aku mengincar bagian itu (untuk dinyanyikan Minnie). Untuk Shuhua, suara 'ra'-nya unik. Dia mengucapkan 'ra' menjadi 'la'. Berkat pengucapannya yang unik, killing part di 'TOMBOY' pun tercipta," kata Soyeon.

Ia melanjutkan, "Sedangkan untuk Yuqi, suaranya sedikit tebal. Jadi alih-alih memperhatikan pengucapannya, suaranya kuat." Saat ditanya tentang Miyeon, Soyeon mengjawab, "Miyeon kuat dalam menyanyikan chorus."

"Setelah semuanya dibagi-bagi seperti ini, apa peranan Soyeon?" tanya para cast. Soyeon dengan bercanda menjawab, "Aku mendapat royalti." Terlepas dari candaannya, penyanyi tersebut menerima banyak pujian dari netizen.

"Dari waktu ke waktu, aku penasaran bagaimana jadinya jika Jeon Soyeon menjadi produser untuk grup lain," komentar netizen. "Aku pikir dia membuat vokal Minnie bersinar secara khusus," kata netizen lainnya. "Aku pikir Soyeon adalah satu-satunya orang yang nantinya bisa mengatakan 'Aku telah melakukan cukup, aku benar-benar melakukan yang terbaik'."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru