Rumah Tangga Diterpa Isu Miring, Ayu Dewi Justru Berangkat Umrah Bareng Suami
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi bagikan unggahan adem bareng sang suami di tengah isu miring yang menimpa rumah tangganya. Keduanya pilih berangkat ke Tanah Suci lakukan ibadah umrah.

WowKeren - Diketahui sejak beberapa waktu belakangan ini rumah tangga Ayu Dewi dengan pengusaha Regi Datau tengah diterpa isu miring. Nama suami Ayu Dewi diduga main serong dengan selebgram kontroversi Denise Chariesta.

Denise tak ada hentinya isyaratkan berbagai kelakukan "buruk" sosok RD yang diduga kuat suami dari Ayu Dewi. Di tengah berbagai isu miring tersebut, Ayu Dewi sendiri tak terdengar berikan tanggapan apapun.

Baik secara lisan maupun tulisan. Ayu Dewi justru memutuskan untuk pergi ke Tanah Suci bersama Regi Datau untuk melakukan ibadah umrah. Hal ini ia bagikan melalui Instagram pribadinya. Pada slide kedua, Ayu Dewi dan Regi Datau selfie di dalam pesawat seraya kompak pamerkan senyuman.

"Bismillahi majrehaa wa mursahaa Inna Robbi Laghofuururrohiim 🤲🏻 Bismillahi tawakkaltu ‘allallahi la haula wa laa quwwata illa billah. Allahumma hawwin ‘alainaa safaranaa hadza waatwl ‘annaa bu’dahu. Allahumma antashookhibhu fissafari walkholifatu fiil ahlii," tulis Ayu Dewi dalam keterangan foto.


"Insyaa Allah kembali memenuhi Panggilan Mu Yaa Raabku..berkunjung ke Tempat paling kurindu..Mohon doanya supaya lancar & penuh berkah ibadah kami♥️" sambungnya lagi.

Tanpa menunggu lama, unggahan adem Ayu Dewi tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Doa-doa terbaik untuk rumah tangga serta pribadi Ayu Dewi dan Regi Datau pun mencuat tiada henti.

"Semoga Allah SWT akan menjawab dan memberi berkah yg besar kepada seorang masayudewi , wanita hebat wanita sabar , wanita kuat , doa kami selalu untuk mu buk ayu," komen seorang netter. " Bismillah...semoga menjadi titik balik pak suami ya buaga,semoga di depan ka'bah nanti beliau bertaubat dan kemudian berjalan di jalan yang Allah ridhoi.. aamiin ya robbalalamiin," sahut yang lain. "Senengggg banget liat bu ayu sekeluarga pergi umroh 😍😍,, nitip doa y bu,, supaya sy segera dipertemukan dengan jodoh nya... Aamiin😂😂 sehat selalu untuk bu ayu dalam menjalankan ibadah umroh," timpal lainnya.

"Hikmahh dr sgala ujian buah nya manis krna menerima dg tawakal dan sabar," tambah yang lain. "Benar atau salah..smoga dengan pergi ke tanah suci, keluarga ibu ayu dan bpk regi bisa melewati masa² ini dan kan terus bahagia," seloroh lainnya. "Aamin yaa rabbal alamin , lancar ibadahnya teh sehat panjang umur sekeluarga kembali ketanah air dengan sehat dan kebahagiaan yang barokah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait