Si Paling Prepare, Hwang Minhyun Ribet Sendiri Packing untuk Ke Milan
Selebriti

Hwang Minhyun berbagi keseruan momen dirinya tengah packing untuk perjalanan ke Milan, Italia. Namun Minhyun beberapa kali terlihat ribet sendiri dengan sifatnya yang rapi dan terencana.

WowKeren - Hwang Minhyun eks NU'EST memang dikenal memiliki sifat rajin, rapi dan selalu berdedikasi untuk mempersiapkan segala sesuati. Kali ini sifat si paling rapi dan terencana yang dimiliki Minhyun kembali terlihat jelas lewat salah satu vlog terbarunya. Lewat vlog tersebut, Minhyun membagikan momen saat dirinya tengah packing untuk pergi ke Milan, Italia.

Dalam vlog tersebut, Minhwan tampak ribet sendiri dan begitu fokus mempersiapkan segala keperluan di Milan selama 7 hari. Bahkan, sebelum packing, Minhwan harus terlebih dahulu menyalakan stick aropa terapi.

"Ketika saya pergi ke luar negeri untuk bepergian atau bekerja, saya cenderung berkemas dan membawa semuanya. Saya mungkin bisa membeli semua barang ini di sana (tipe yang mengemas semuanya untuk berjaga-jaga). Tapi saya merasa lebih baik memilikinya daripada tidak memilikinya, jadi saya cenderung mengemas semuanya," ungkap MInhyun dalam vlog tersebut.

Si Paling Prepare, Hwang Minhyun Ribet Sendiri Packing untuk Ke Milan

YouTube

Belum apa-apa, Minhyun bahkan sudah mengisi setengah kopernya dengan barang-barang. Padahal, Minhyun belum memasukkan baju-bajunya ke dalam koper tersebut.


"Koper saya sudah setengah penuh. Aku akan mengemasi pakaianku sekarang. Dari tujuh kunjungan di Milan, saya akan memiliki sekitar tiga setengah hari libur, jadi saya akan membutuhkan pakaian saya sendiri selama empat hari (Sudah mengemas tujuh kaus)," beber Minhyun.

Minhyun mengaku sangat bersemangat untuk mulai mengemas barang-barangnya. Apalagi sudah cukup lama Minhyun sudah tidak bepergian atau memiliki aktivitas di luar negeri.

"Ketika saya bepergian atau pergi ke luar negeri untuk bekerja, saya merencanakan semua pakaian saya sebelum saya mulai berkemas," ungkapnya.

"Aku akan mulai mengemasi tasku. Saya sudah lama tidak terbang ke luar negeri, jadi saya merasa sangat bersemangat saat berkemas," pungkas Minhyun.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru