Tak Ditemukan Bom di Konser NCT 127 di ICE BSD, Fans Tetap Ragukan Keamanan
Instagram/nct127
Selebriti

Berita ancaman bom ini sampai ke telinga fans internsional melalui media sosial. Meski sudah diberitahukan bahwa pihak kepolisian tak menemukan bom di lokasi konser, mereka tetap khawatir.

WowKeren - Hari ini, Jumat (4/11) para penggemar dibuat khawatir karena ditemukannya surat ancaman bom di ICE BSD, Tangerang Selatan yang merupakan lokasi konser NCT 127 "NEO CITY - THE LINK" di Indonesia. Meski pihak kepolisian tak menemukan adanya bom, fans tetap khawatir.

Pihak kepolisian sendiri langsung menurunkan Tim Penjinak Bom (Jibom) untuk mengecek lokasi konser, kemudian memberikan pernyataan usai penyisiran selesai. Tim Jibom memastikan bahwa tidak ditemukannya bom setelah melakukan sterilisasi di ICE BSD. Tim Jibom sendiri diungkapkan datang bersama dengan unit anjing pelacak (K9) untuk menemukan bom atau benda mencurigakan lainnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan memastikan bahwa Tim Jibom dan anjing pelacak telah melakukan penyisiran secara menyeluruh. Lokasi konser NCT 127 ini dipastikan telah steril dan kegiatan bisa tetap dilangsungkan.


Berita ancaman bom di lokasi konser NCT 127 ini sampai ke telinga fans internasional melalui media sosial. Meski sudah diberitahukan bahwa pihak kepolisian tak menemukan bom di lokasi konser, mereka tetap khawatir dan berharap konsernya bisa ditunda.

"Konsernya seharusnya ditunda atau dibatalkan saat ancaman bomnya diterima. Terlalu banyak resiko untuk dilanjutkan. Konser tidak akan menyenangkan bagi artis atau fans sambil mengkhawatirkan keselamatan mereka," komentar seorang fans. "Aku nggak mengerti kenapa ada fans yang nggak ingin konsernya ditunda... Bagaimana kalian bisa berada di area kecil, tertutup, dan ramai hanya beberapa jam setelah ancaman bom yang mendetail?" kata fans lainnya.

"Maaf aku harus bilang begini, tapi dengan jumlah orang yang terlibat dalam ancaman itu, aku pikir yang terbaik adalah menunda semuanya. Dan mereka harus melanjutkan dua hari konser di lain hari, tapi tidak hari ini dan besok," ujar fans. "Aku masih berpikir mereka harus menunda. Kalian tidak pernah bisa terlalu berhati-hati dengan ledakan bom. Jika sudah ada ancaman maka harus ditunda. Aku sangat takut," imbuh lainnya.

Sementara itu, surat ancaman bom di lokasi konser NCT 127 ini tersebar luas di media sosial. Pihak kepolisian langsung turun tangan menyelidiki dan telah mengantongi sosok yang menyebarkan ancaman tersebut. Konser NCT 127 sendiri digelar selama 2 hari berturut-turut pada Jumat dan Sabtu (4-5/11). Anggota NCT sendiri sampai di Tanah Air kemarin, Kamis (3/11).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait