Dulu Dihujat, Arya Saloka Kini Digeruduk Pujian Saat Tampil Sama dengan Kumis dan Berewok
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Penampilan sama dengan berewok dan kumis tipis, reaksi berbeda didapatkan oleh Arya Saloka saat mengunggah hasil pemotretan untuk majalah di media sosial miliknya hingga banjir pujian.

WowKeren - Aktor Arya Saloka pernah mendapatkan banyak hujatan dari publik usai sempat hengkang sementara dari sinetron hits yang melambungkan namanya yakni "Ikatan Cinta". Saat itu Arya Saloka yang tak muncul di layar kaca televisi banyak disorot melalui kabar yang beredar di media sosial. Namun sayangnya juga sempat ada momen dimana Arya Saloka jadi bulan-bulanan karena penampilan dengan berewok dan kumis yang beredar di jagat maya.

Saat itu Arya Saloka mendapatkan banyak hujatan pedas dari netizen. Namun rupanya reaksi yang dulu didapatkannya tersebut tak muncul lagi di foto terbaru dengan penampilan sama.

Foto tersebut dibagikan langsung oleh Arya Saloka melalui akun Instagram pribadinya. Arya nampak memamerkan sederet hasil dari pemotretannya untuk sebuah majalah bergengsi yakni Elle Indonesia.

Arya Saloka mengunggah tiga buah foto dengan penampilan yang berbeda. Arya nampak tampil simpel dengan kaos dominasi warna hitam putih di foto pertama, sementara dua potret lain menunjukkan sosok suami Putri Anne ini dengan gaya semi formal. Hanya saja Arya Saloka tak banyak meninggalkan keterangan untuk unggahannya kali ini. "@elleindonesia november," tulisnya singkat.


Berbeda dari reaksi publik dulu, kini Arya Saloka mendapatkan sambutan positif untuk foto di unggahan terbarunya. Mayoritas justru dibuat kesengsem dengan Arya Saloka saat tampil garang dengan berewok dan kumis ini.

Beragam pujian pun berhamburan dan menggeruduknya di kolom komentar. Netizen menilai ketampanan Arya Saloka begitu terpancar dari foto-fotonya untuk majalah bergengsi tersebut. Bahkan ada juga yang menilai aura Arya Saloka begitu berkelas pada unggahannya kali ini.

Dulu Dihujat, Arya Saloka Kini Digeruduk Pujian Saat Tampil dengan Kumis dan Brewok di Potret Terbaru

Instagram/@arya.saloka

"Yaolo Yaolo, Kerennnnn Puol Masseee," celetuk akun @alan*******. "Kerennya babanya ibrahim.. sehat2 sllu mas Arya," ucap akun @kom******. "Berkelas," puji @kica*****.

"Keren bgt babanya ibrahim...plg suka kalo dh nunjukin tmpang songong kyk gini," ungkap akun @sri*****. "Keren bangaaatttt mas Al.... Cool manis gula ajja kalah," rayu @elis******. "MasyaAllah hansom banget sih suami orang," kelakar @fitri****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait