NCT 127 Tetap Lakukan Rehearsal, Konser di ICE BSD Jalan Terus Meski Ada Ancaman Bom
Instagram/nct127
Selebriti

Terlihat dari situasi dalam video-video rekaman fans yang beredar di media sosial, fans tampak santai sambil menunggu hall dibuka. Mereka justru antuasis mendengar suara para member.

WowKeren - Surat ancaman bom jelang konser NCT 127 di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan, pada Jumat (4/11) sukses membuat heboh. Meski masih menyisakan kekhawatiran dan ketakutan, konser NCT 127 akan tetap dilaksanakan sesuai jadwal, pada tanggal 4 dan 5 November 2022 dan para member pun melakukan rehearsal.

Sebagian fans telah masuk ke dalam gedung dan kembali mengantri dan menunggu hall konser dibuka. Sembari menunggu, tak sedikit yang membagikan situasi di dalam hall di mana terdengar suara para member yang sedang menjalani rehearsal.

Terlihat dari situasi dalam video-video rekaman fans yang beredar di media sosial, fans tampak santai sambil menunggu hall dibuka. Mereka justru antuasis mendengar suara para member, yang menyanyikan beberapa lagu selama sesi rehearsal.

Di sisi lain, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, menjelaskan bahwa pihak NCT 127 sudah menyampaikan surat izin untuk mengadakan konser di ICE BSD tersebut sejak lama. Hal itulah yang membuat Polda Metro memutuskan untuk tidak menunda pelaksanaan konser tersebut, meskipun belakangan terdapat ancaman bom.


Sementara itu diketahui bahwa fans NCT 127 sempat dibuat gempar dan ketar-ketir setelah beredar rekaman penampakan surat ancaman teror bom di sekitar lokasi konser grup kesayangan mereka di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan, lewat media sosial, pada Jumat (4/11).

Pihak aparat kepolisian pun sudah diturunkan ke lokasi untuk melakukan pengamanan. Tim Gegana pun sudah diluncurkan ke lokasi konser untuk melakukan penyisiran dan sterilisasi area.

Meski begitu, Endra Zulpan belum membeberkan akun media sosial ataupun sosok yang diduga berada di balik ancaman teror bom tersebut. Tim Jibom telah melakukan penyisiran dan mensterilkan seluruh area ICE BSD guna memastikan situasi dan kondisi aman. Hasil penyisiran sementara, tak ditemukan bom atau benda mencurigakan di lokasi.

Selain itu, oknum pertama yang menyebarkan teror bom tersebut dilaporkan juga sudah diketahui identitasnya. Penyebar juga telah memberikan klarifikasi di akun media sosial pribadinya. Semoga konser berjalan lancar dan aman, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru