Yuta NCT 127 Ungkap Hal yang Bikin Dia Iri dan Ingin Curi dari Taeil
Selebriti

Yuta mengaku tidak bisa melakukan semuanya. Dia membicarakan hal tersebut dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Elle Japan di mana dia ditanya, 'Bakat apa yang ingin kamu miliki?'

WowKeren - Dengan visual dan bakat yang dimilikinya, Yuta NCT 127 terlahir untuk menjadi seorang selebriti. Namun, meski punya segalanya yang diperlukan untuk menjadi seorang idol, penyanyi kelahiran 1995 tersebut masih iri pada salah satu membernya.

Fans akan menjadi orang pertama yang setuju bahwa Yuta adalah paket lengkap karena ia jago dalam menyanyi, menari, dan rap. Dia menerima pujian untuk semua hal itu. Yuta juga mencoba dunia akting dan melakukan pekerjaan dengan baik sejauh ini.

Meski begitu, Yuta mengaku tidak bisa melakukan semuanya. Pemilik nama lengkap Yuta Nakamoto itu membicarakan hal tersebut dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Elle Japan di mana dia ditanya, "Bakat apa yang ingin kamu miliki?"

Yuta tidak perlu ragu terlalu lama ketika dia menjawab, "Kemampuan Taeil bernyanyi saat dia bangun." Taeil adalah member tertua grup dan vokalis utama yang terkenal.


Yuta NCT 127 Ungkap Hal yang Bikin Dia Iri dan Ingin Dicuri dari Taeil

Elle Japan

Sekarang juga jelas bagi para penggemar bahwa bernyanyi begitu mendarah daging dalam diri Taeil. Dia bisa terdengar sempurna saat dia bangun tanpa adanya suara serak seperti kebanyakan orang di dunia. Yuta sendiri menganggapnya langka dan patut ditiru.

"Aku sangat iri padanya. Aku tidak punya masalah dalam hal bangun, tapi aku harus bangun berjam-jam sebelum aku menghangatkan tenggorokanku. Tapi Taeil bangun dan lima menit kemudian bisa langsung menyanyi," ungkap Yuta.

Menurut member asal Jepang tersebut, Taeil tidak membutuhkan banyak waktu untuk bersiap-siap. Itu membuat Yuta iri bahwa Taeil bisa tidur siang lebih lama sebelum konser karena dia bisa naik panggung apa adanya, tidak perlu pemanasan.

"Aku akan melakukan lip trill untuk menghangatkan tenggorokanku. Taeil di sisi lain bangun lima menit sebelum melanjutkan. Dia akan naik ke atas panggung dan dia bisa menyanyikan, 'Ah!'" kata Yuta. Perlu pemanasan atau tidak, yang jelas Taeil selalu tampil maksimal di panggung!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait