Yuta Bikin Staf NCT 127 Kerja Extra Tarik Balik Merchandise yang Sudah Diberikan ke Fans
Instagram/yuu_taa_1026
Musik

Yuta membuat staf harus bekerja ekstra di konser NCT 127 pada Jumat (17/11). Ini terjadi karena idol tampan itu melempar merchandise ke tribun penonton ketika konser berlangsung.

WowKeren - Yuta NCT terungkap membuat staf bekerja ekstra di konser NCT 127 yang digelar pada Jumat (17/11). Momen tersebut terjadi karena sang idol melemparkan merchandise ke tribun penonton ketika konser berlangsung.

Aksi Yuta tersebut membuat staf terpaksa mengambil merchandise gantungan kunci berbentuk bintang ini. Pasalnya, merchandise itu terungkap belum resmi dirilis. Oleh karena itu, Yuta sebenarnya belum diperkenankan untuk memberikan merchandise itu sebagai hadiah ke para penggemar.

Setelah penampilan NCT 127 berakhir, seorang staf pria tertangkap kamera ketika ia mendatangi tempat duduk penggemar yang menerima merchandise dari Yuta. Staf diungkapkan meminta dengan sopan ke penggemar ini untuk mengembalikan merchandise tersebut.

staf meminta merchandise dari Yuta dikembalikan

Sumber: Twitter


Beruntung, penggemar tersebut bersedia mengembalikan merchandise yang dilempar Yuta ini. Namun, ia mendapatkan izin dari staf untuk memotret merchandise yang sempat ia terima tersebut sebagai bentuk kenang-kenangan.

Aksi Yuta yang membuat staf NCT 127 bekerja ekstra ini membuat para penggemar sangat terhibur. Penggemar mengaku tak bisa membayangkan kesulitan staf kala mencari keberadaan penerima merchandise yang dilemparkan idol kelahiran tahun 1995 itu.

"Detik detik staff hyung minta gantungan bintang laut yang di lempar -yuta supaya di kembaliin lagi [sic!]," ungkap salah seorang penggemar yang mengirimkan menfess di akun @nct127fess. "Ngakak banget astagaa kerjaan yuta nih [sic!]," kata @o***u. "W kira kerjaan w udh yg paling berat, ternyata kerja jd staff illichil lebih berat [sic!]," @d****_.

"Sabar bgtt staffnya pasti udah keliling satu venue buat nyariin [sic!]," jelas @p****a. "Mbaaa yang sabar ya mbaaa, besok beli lagi yang banyakkkkn [sic!]," ungkap @p****o. "Staff deserve naik gaji [sic!]," saran @y****n.

Aksi Yuta kali ini membuat banyak penggemar teringat akan tingkahnya di konser NCT 127 tahun 2022 lalu. Saat itu, idol bernama lengkap Nakamoto Yuta itu membuat para penggemar tertawa terpingkal karena salah satu sepatunya terbang ke arah penonton karena ia terlalu bersemangat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait