Ayu Dewi Bagikan Postingan Pilu Ketika Umrah, Teringat Kenangan Bikin Nyesek
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi diketahui tengah berada di Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah. Dalam unggahan terbaru, Ayu menceritakan momen nyesek yang membuatnya teringat.

WowKeren - Ayu Dewi memutuskan untuk berangkat umrah di tengah rumah tangganya diterpa isu miring. Diketahui belakangan ini suami Ayu Dewi, Regi Datau disebut-sebut sebagai sosok RD selingkuhan Denise Chariesta.

Dalam unggahan terbaru, Ayu Dewi membagikan curhatan pilu ketika berada di Tanah Suci. Ayu ternyata merindukan sosok mendiang ibunda, Sekardewi Budiono. Ia membagikan potongan ceramah dari Quraish Shihab yang membahas tentang orang tua yang sudah meninggal dunia.

Ayu terkenang dengan momen pernah umrah bersama sang ibunda. Nyeseknya kini Ayu hanya bisa membawa foto ibunya yang terpampang di halaman depan buku yasin.


"Ibu..Jumatku di Nabawi membawa banyak sekali ingatan indah,apalagi waktu kita ke Raudhah kala itu..Ibu..Kini yang kubawa majmu syarif dengan fotomu di halamam depan,untuk ku mengaji di sini, semoga seluruh amalanku di sini,mengalir untuk mu,untuk eyang-eyangku,orangtua ibu sama bapak ya.." tulis Ayu Dewi di Instagram pada Jumat (4/11).

Ayu Dewi

Instagram

Kemudian Ayu mengungkap akan selalu berusaha menjadi anak yang baik untuk ibunya. Selain itu Ayu juga berharap bisa menjadi ibu yang baik untuk ketiga anaknya.

"Ibu..Ayu akan selalu berusaha untuk jadi anak baik buat Ibu,supaya Ibu tetep bangga di alam Barzah, Ayu harus slalu usaha jadi orang baik supaya mengangkat harkat derajat martabat Ibu & Bapak insyaaAllah sampe kapanpun..karna anakmu cuma aku, jadi ini kewajibanku.." ungkap Ayu Dewi.

"Ibu..Semoga ayu bisa jadi Ibu sebaik Ibu untuk anak-anakku. Rabbighfirli Waliwalidayya Warhamhuma Kamaa Rabbayani Saghira Credit https://fb.watch/gve0tQmzun/ #AyuDewi #AyuDewiStory," pungkas Ayu Dewi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait