Suami Krisdayanti Bagikan Momen Main Bareng Ameena, Aurel Hermansyah Ikutan Gemas
Instagram/raullemos06
Selebriti

Raul Lemos mengunggah video ketika bermain bersama sang cucu, Ameena. Suami Krisdayanti ini pun tampak sudah lengket dengan putri cantik Aurel Hermansyah.

WowKeren - Raul Lemos, suami Krisdayanti tampak begitu menyayangi sang cucu, Ameena. Hal tersebut terbukti ketika Raul membagikan momen bermain bersama putri kecil Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu.

Dalam unggahan video, Ameena begitu girang ketika bermain bersama Raul. Bahkan Raul tampak sudah lengket dengan Ameena.

Krisdayanti juga tak ketinggalan bermain bersama cucu cantiknya itu. Di unggahannya ini, Raul pun menyertakan beberapa potret kompak rebahan bersama Ameena di tempat tidur. Ameena nampak tak rewel ketika bersama kakeknya.


"Ameena sedang bermain bersama kakek," tulis Raul Lemos dalam bahasa Portugis di Instagram pada Jumat (4/11). "Lucu banget kakek," balas Aurel di kolom komentar yang juga memakai bahasa Portugis.

Netizen ramai mengomentari postingan Raul bermain bersama Ameena. Tak sedikit warganet turut merasakan senang usai menyaksikan momen kebersamaan Raul dan Ameena.

Raul Lemos

Instagram

"Ademmm sekaliiii tidak terlalu berlebihann sejukkk untuk dilihatt," kata akun @sobat***. "Yang di tunggu-tunggu liat ameena sama avo," sambung akun @scoo***. "Lucu banget ameena main ama kakek," seru akun @nia***.

Sementara itu sebelumnya Raul membagikan foto bersama Ameena saat makan malam bersama Krisdayanti, Aurel dan Atta. Terpancar jelas kebahagiaan Raul saat bisa menghabiskan waktu bersama Ameena.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru