Tagar Denise Chariesta Pembohong Mendadak Trending, Celetukan Lama Uya Kuya Makjleb!
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Denise Chariesta mendadak trending di Twitter Indonesia dan dicap pembohong. Bersamaan dengan itu, viral pul celetukan lama Uya Kuya yang dulu pernah mengkritik Denise memang jago berbohong.

WowKeren - Denise Chariesta mendadak jadi perbincangan di Twitter Indonesia. Ia menjadi trending topik nomor satu pada 5 November.

"Waduhh #DenisePembohong," kata sebuah akun Twitter yang lantas mengaitkan tagar itu dengan omongan Uya Kuya di masa lalu. Dulunya, Uya merupakan salah satu musuh dari Denise. Kala itu Uya menyindir Denise adalah pembohong besar.

"Waktu ke sini dia bilang lo nyenggol dia," kata Denny Sumargo. "Itu kehebatan dia, pembohong besar yang jago bohong tapi nggak kelihatan kalau dia lagi bohong. Jadi saat dia berbohong itu dia nggak keliatan mikir, nggak ada jeda. Ngomongnya lancar dan dia ngomong hari ini A. Besok bisa ngomong B, dan bisa menyangkal yang A itu," kata Uya di 2021.

Uya juga mengungkap kalau Denise sudah sering menganggap dirinya yang disenggol duluan. Bahkan Denise disebut tak mau mengaku saat dituding menyindir anak Uya.

Twitter

Denise Chariesta Trending Dicap Pembohong


"Dia selalu bilang di mana-mana gue nyenggol dia duluan atau ganggu duluan," terang Uya. "Ditanya benar nggak nyenggol anaknya Uya, di mana-mana nggak ngaku. Nah gue punya buktinya dan banyak posting-an TikTok dia yang dia hapus."

Bukan cuma celetukan Uya yang diungkit, netter kembali menyentil Denise soal kritikan dari Nikita Mirzani. Sebelumnya, Nikita menyebut kalau Denise seperti netizen yang menyuruh- nyuruh orang untuk bertobat.

"Pokoknya ya buat siapapun pelakor Indonesia ini ya. Kalau lu udah ditolak sama laki orang, enggak usah lu ngamuk-ngamuk di media sosial!" seru Nikita. "Lu kayak netijen ya nyuruh-nyuruh laki orang tobat. Lo bongkar aja aib lu yang lain. Jangan bongkar aib lu yang jadi pelakor. Tolol! Gak ada harga diri. Udah gak ada harga diri, makin enggak punya harga diri."

Netter pun sepakat pada omongan Nikita tersebut. "Ni org ngapain ngurusin laki Orang' suruh Tobat. Hajar nyai biar nyadar nih cadel. Denise sebagai publik figur bukan mencontohkan yang baik Ini malah bikin sensasi unfaedah. Jadi Pelakor. Waduh...#DenisePembohong," seru netter.

Sementara itu, Denise juga sempat buka suara soal dirinya cemburu karena Ayu Dewi dan Regi Datau ngebucin saat umrah. Ia malah nyolot dan mengklaim sudah punya pacar baru.

"Gua gak cemburuan, udah move on, udah bahagia. Gua udah punya ayang mbeb, dapat yang lebih (dari RD), gua udah ikhlasin," seru Denise. ""Tetap mau ngomongin karena gua merasa pesan gua belum disampaikan, karena gua merasa masih dibungkam kanan kiri gitu, makanya gua masih ngoceh-ngoceh. Semakin gua dibungkam, gua akan semakin ngoceh. Kejujuran harus diungkapkan, biar apa, biar jadi pengalaman pribadi gua, bisa bisa jadi pelajaran buat semua orang. Gitu lho. Gemes."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait