Taeyong NCT 127 Pakai Blangkon di Konser 'THE LINK' ICE BSD, Fans: Tinggal Lamarannya Nih
Twitter/sakisakitt
Selebriti

Seorang fans melemparkan blangkon ke atas panggung dan Taeyong memungutnya. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut melepas beanie merah yang dipakainya lalu menggantinya dengan blangkon.

WowKeren - NCT 127 melanjutkan konser "NEO CITY : THE LINK" di ICE BSD, Tangerang, dengam perhelatan hari kedua pada Sabtu (5/11) yang berlangsung dengan sangat meriah. Bahkan di sini, Taeyong sang leader sempat memakai blangkon.

Selama sesi encore saat NCT 127 menyanyikan "Promise You", para member berjalan berkeliling panggung untuk berinteraksi lebih dekat dengan penggemar. Di sini lah momen di mana fans melempar berbagai barang untuk dipakai atau sekadar dipegang oleh member NCT 127.

Seorang fans melemparkan blangkon ke atas panggung dan Taeyong memungutnya. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut melepas beanie merah yang dipakainya lalu menggantinya dengan blangkon. Melihat idol tersebut, fans langsung berteriak antuasias.

Taeyong nampaknya menyukai reaksi fans saat dia mengenakan blangkon. Pemilik nama lengkap Lee Taeyong itu menunjukkan berbagai pose dengan blangkon di kepalanya, dan penampilannya yang ganteng juga sempat terekam kamera dan ditampilkan di layar. Fans di media sosial pun ikut mengomentarinya.


Taeyong NCT 127 Pakai Blangkon di Konser \'THE LINK\' ICE BSD, Fans: Tinggal Lamarannya Nih

Twitter/berryzennie_s1, rockstar71

"Wahh gabisa ini mah... harus diangkut wehhh... orangtua kita harus besanan bu... gaboleh ada penolakan," tulis seorang fans. "Doi nih kalo pake blangkon gantengnya tambah ngga ngotak," kata fans lainnya. "Udah sih tinggal lamarannya doang ini mah," ujar yang lain.

Sepanjang konser hari kedua, para member terlihat antusias, seolah tak pernah ada kejadian yang menyenangkan di hari sebelumnya. Taeyong dan kawan-kawan sering tersenyum pada fans, dan Jaehyun bahwa mengatakan bahwa fans tak perlu meminta maaf.

Pada hari pertama, sekitar 30 orang dilaporkan pingsan. Melihat para penonton di section 1C yang berdesak-desakan hingga pagar pembatas rubuh, Taeyong dan kawan-kawan khawatir dan berkali-kali meminta mereka mundur.

Namun karena situasi yang tidak kondusif, konser akhirnya dihentikan lebih awal dengan sekitar enam atau tujuh lagu tersisa. Banyak fans menangis, baik karena kecewa maupun merasa bersalah karena para member harus melihat kericuhan di konser solo pertama mereka di Indonesia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait