Denise Chariesta Sibuk Bela Diri Sendiri, Ayu Dewi Pamer Momen Adem Berlarian di Latar Masjid Quba
Instagram
Selebriti

Ayu Dewi bagikan video perlihatkan dirinya tengah menikmati suasana di Tanah Suci. Ayu Dewi tampak berlarian kecil di masjid Quba dengan pamerkan senyuman semringah di tengah kesibukan Danise Chariesta bela diri sendiri soal tagar #DenisePembohong.

WowKeren - Presenter kocak Ayu Dewi diketahui sedang berada di Tanah Suci bersama sang suami, Regi Datau untuk melaksanakan ibadah umrah. Keberangkatan Ayu Dewi dan Regi ini bertepatan dengan hebohnya pengakuan Denise Chariesta jadi wanita simpanan pria inisial RD.

Denise banyak membongkar latar belakang sosok RD yang diduga kuat suami dari Ayu Dewi. Sayangnya segala pengakuan Denise ini malah menjadi bumerang bagi dirinya sendiri. Baru-baru ini namanya trending di Twitter dengan tagar #DenisePembohong.

Namun dengan gercep, Denise koar-koar berikan pembelaan pada diri sendiri dengan mengatakan kubu RD bayar buzzer untuk menaikkan nama selebgram kontroversi tersebut jadi trending. Di tengah Denise sibuk bela diri sendiri, Ayu Dewi justru pamer momen adem.

Sahabat dekat Luna Maya tersebut perlihatkan kebahagiaan dengan berlarian kecil di latar Masjid Quba. "Alhamdulillah… kembali ke Masjid Quba, sholat di sini..di Masjid yang pertama kali di bangun Baginda RasulAllah SAW ketika Hijrah dari Mekah ke Madinah. Bahagia hati..Masya Allah," tulis Ayu Dewi dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, unggahan Ayu Dewi tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ikut merasa senang melihat kebahagiaan yang terpancar dari paras cantik Ayu Dewi.

"Heeling berUmroh adlh pilihan paling tepat untuk menenangkan jiwa," komen seorang netter. "Masyaallah, nikmat Allah luar biasa buat bu ayu, bisa berkunjung.... Mohon doanya bu ayau, semoga saya dan keluarga bisa jg segera mengunjungi, impian semua umat bu ayu," sahut yang lain. "Semangat bukkk ayukk maju terusss," timpal lainnya.

"Semoga selalu dalam kebahagiaan ya kak. Seneng liat kakak senyum terus gt," tambah yang lain. "MasyaAllah buaga seneng bgt liatnya semoga setelah ini paksu bener2 berotbat ya skalipun isu itu benar atau salah," seloroh lainnya. "Masyaallah bahagianya smpek sini😍" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait