Mina TWICE Ungkap Kecintaan pada Baking Hingga Makanan
Instagram/twicetagram
Selebriti

Mina TWICE berbagi cerita mengenai hobinya untuk baking dan memasak. Tak hanya itu, Mina rupanya juga punya kebiasaan unik untuk menentukan menu makanannya.

WowKeren - Salah satu anggota Japan Line TWICE, Mina Myoui berbagi cerita mengenai kecintaannya pada masak dan masakan, terutama baking. Mina dengan senyum lebar bercerita mengenai sejumlah masakan atau roti buatannya yang sangat disukai oleh para member TWICE lainnya.

Hal itu terungkap lewat wawancara singkap Mina Myoui dengan Cosmopolitan Korea di selama sesi foto mereka. Mina awalnya mendapat sejumlah pertanyaan mengenai hobi memasaknya. Secara khusus, Mina berbagi cerita mengenai hobinya memasak kue atau roti (baking).

MIna pun sangat bahagia ketika para member TWICE yang lain menyukai makanan buatannya. Termasuk banana bread dan roti yang lain. Hal itu diakui Mina semakin membuatnya bahagia dan termotivasi untuk terus melakukan hobinya tersebut.

"Ketika saya membuat roti pisang dan roti lainnya, para anggota memakannya dengan baik dan mengatakan bahwa itu enak. Mereka bilang enak dan rasanya enak. Jika saya mendapat kesempatan, saya akan melakukannya lagi," ungkap Mina dalam wawancara yang diunggah di channel COSMOPOLITAN Korea, baru-baru ini.


"Sebenarnya, saya pikir saya lebih ke baking dari pada memasak," ujar Mina mengungkap kecenderungannya yang lebih suka baking dari pada memasak.

Tak hanya, memasak, Mina tampaknya juga punya cinta tersendiri untuk masakan. Salah satu masakan yang turut diceritakan adalah yaki gyoza.

"Hidangan terakhir yang saya masak semacam pangsit goreng. Saya tiba-tiba ingin makan makanan Jepang, jadi Anda membuat yaki gyoza. Bahkan ketika saya kembali terlambat setelah jadwal, saya pikir saya bisa memakannya dengan sederhana, jadi saya memasaknya. Itu lebih enak dari yang diharapkan, jadi saya merasa luar biasa," beber Mina.

Mina juga memiliki kecendurungan memilih makanan sesuai dengan suasana. Mina meluangkan waktu lebih untuk memikirkan makanan yang akan ia konsumsi.

"Tergantung pada suasana hati hari itu, saya memikirkan apa yang harus dimakan pada hari itu. Bahkan sekarang, saya memikirkan apa yang harus dimakan hari ini," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru