Na In Woo Akui Masih Komunikasi dan Puji Seohyun Usai Bintangi 'Jinxed at First' Bareng
@Star1
Selebriti

Dalam wawancara dan pemotretan untuk majalah @star1, Na In Woo berbagi banyak hal mulai dari membahas film terbarunya mendatang serta rasanya bekerja sama dengan Seohyun Girls' Generation.

WowKeren - Baru-baru ini Na In Woo tampil dalam sebuah wawancara dan pemotretan untuk majalah @star1. Dalam kesempatan tersebut Na In Woo berbagi banyak hal mulai dari membahas film terbarunya mendatang serta rasanya bekerja sama dengan Seohyun Girls' Generation dan banyak lagi.

Na In Woo akan segera membintangi bersama Yeo Jin Goo, Cho Yi Hyun, Kim Hye Yoon dan Bae In Hyuk dalam film romantis mendatang “Ditto” sebuah remake dari film terkenal tahun 2000 dengan nama yang sama. "Ini bukan hanya romansa yang melampaui waktu dan era; itu juga menceritakan kisah realistis anak muda zaman modern. Aku pikir kalian akan menikmatinya jika kalian berkonsentrasi pada cerita individu masing-masing karakter," kata Na In Woo.

Ketika ditanya apakah merasakan tekanan untuk membintangi film remake, Na In Woo berkata, "Aku tidak merasakan banyak tekanan karena tidak mengikuti jalan yang sama dengan film aslinya. Tapi karakter aku lebih muda dari peran lain yang aku mainkan sampai sekarang, jadi aku menganggap aspek itu sebagai tantangan baru.”


Selain itu Na In Woo juga berbicara dengan antusias tentang lawan mainnya Seohyun dalam drama fantasi “Jinxed at First". Mengungkapkan bahwa masih berkomunikasi dengan Seohyun, Na In Woo berbagi, “(Chemistry kami) sangat bagus. Kami masih sesekali menghubungi satu sama lain. Aku sangat senang ketika aku bertemu Seohyun untuk pertama kalinya sebelum syuting dimulai. Aku berpikir, 'Aku tidak percaya aku bisa melihat Seohyun noona dalam kehidupan nyata'."

Na In Woo Akui Masih Komunikasi dan Puji Seohyun Usai Bintangi \'Jinxed at First\' Bareng
@Star1

Sedangkan mengenai apa arti variety show populernya “2 Days & 1 Night Season 4” baginya, Na In Woo mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, “(Acara ini) seperti hadiah bagiku. Aku orang rumahan, jadi aku biasanya tinggal di rumah ketika aku punya waktu luang. Tetapi saat syuting (‘2 Days & 1 Night’), aku mengalami hal-hal yang belum pernah aku lakukan sebelumnya. Aku selalu berterima kasih atas pertunjukannya."

Terakhir Na In Woo berkata, "Aku perhatikan bahwa jika aku berusaha terlalu keras untuk (menang dan) tidur di dalam ruangan (di acara itu), itu benar-benar berakhir menjadi bumerang. Sebaliknya, jika aku kalah dalam permainan seperti batu-kertas-gunting dan kemudian hanya berbaring di tempat terakhir, aku benar-benar akan menang."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru