Ayu Dewi Beber Kenikmatan Lakukan Ibadah di Sebelah Makam Nabi Tanpa Halangan Apapun
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi bagikan sebuah video perlihatkan dirinya tengah lakukan ibadah di sebelah makam Nabi Muhammad. Dalam kesempatan itu, Ayu Dewi tak lupa mendoakan orang-orang terdekatnya.

WowKeren - Host cantik nan kocak Ayu Dewi sejak beberapa waktu belakangan ini santer jadi bahan perbincangan. Pasalnya, nama suami Ayu Dewi yakni Regi Datau diduga kuat menjadi sosok pria yang kerap dibicarakan oleh Denise Chariesta.

Selebgram kontroversi tersebut tak segan beber masa lalunya dengan pria berinisial RD seraya ungkap sisi buruk dari sang pria. Di tengah kabar tersebut, Ayu Dewi putuskan untuk melakukan ibadah umrah ke Tanah Suci bersama sang suami.

Di sela-sela jalani ibadah, Ayu Dewi tak jarang bagikan beberapa momen yang ia lakukan. Seperti yang baru-baru ini ia posting di laman Instagram pribadinya. Dalam video ini, Ayu Dewi ungkap kenikmatan yang luar biasa ia rasakan saat bisa lakukan salat dan doa di samping makan Nabi Muhammad.

"Ya Allah Ya Raab, Aku hanyalah umatmu yang jauh dari kata sempurna, masi banyak yang hatinya lebih mulia.. namun hari ini, Kau beri aku kesempatan ke Raudhah Mu tanpa halangan satu apapun, Kau izinkan aku sholat & berdoa dengan leluasa, di sebelah Makam Baginda RasulAllah SAW," tulis Ayu Dewi dalam keterangan video.


"Terimakasih Ya Allah, Kau izinkan aku mendoakan Ibu, bapak, anak-anakku, suamiku, keluarga ku. Di Masjid Nabawi Mu, Kau izinkan aku mendoakan teman-teman ku, teman-teman baikku, sahabat-sahabatku, saudara-saudaraku, dan orang-orang baik," sambungnya lagi.

Di akhir ungkapannya, Ayu Dewi tak lupa pula mendoakan masyarakat terutama yang belum bisa berangkat ke Tanah Suci untuk segera terwujud. Ia berharap pula mereka bisa merasakan hal luar bisa yang dirakan oleh Ayu Dewi.

"Fabi Ayyi Ala I Rabbikuma Tukadziban 'Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kau dustakan'. QS Ar Rahman. Doaku, Semoga umatMu yang belum berkesempatan, bisa merasakan yang kurasakan, Nikmat dari segala nikmat.. Laa Hawla Wala Quwwata Illa Billah," pungkas Ayu Dewi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait