Song Ji Hyo Melas Ngebet Ketemu Jin BTS di 'Running Man'
TV

Momen kocak terjadi saat Song Ji Hyo tahu keberadaan Jin BTS sebagai bintang tamu di 'Running Man'. Ji Hyo pun berubah jadi seorang fangirl yang tergila-gila dengan idolanya.

WowKeren - Episode "Running Man" terbaru yang menampilkan Jin BTS sebagai bintang tamu akhirnya tayang setelah sempat ditunda selama masa berkabung tragedi Itaewon. Keseruan pun langsung pecah di antara para pemain. Song Ji Hyo bahkan dari awal sudah menunjukan sisi fangirl-nya saat tahu ada Jin BTS yang jadi bintang tamu di "Running Man"

Sebelumnya diketahui bahwa Jin BTS muncul di program acara "Running Man" yang tayang pada Minggu (6/11) kemarin. Para cast memasuki mobil untuk pergi ke lokasi permainan. Namun kejutan tak terduga langsung menyambut Song Ji Hyo saat hendak masuk ke mobilnya yang telah diisi Yoo Jae Seok dan Ji Seok Jin.

Song Ji Hyo terkejut melihat Yoo Jae Seok dan Ji Seok Jin yang berada di dalam mobil setelah membuka pintu. Seakan tak cukup, Yoo Jae Seok kemudian turut memberikan kejutan untuk Song Ji Hyo dengan berkata, “BTS Jin masuk ke mobil lain".

Song Ji Hyo tampaknya belum bisa mencerna perkataan itu dengan benar karena syok. Ia pun menegaskan kembali apa yang baru saja didengarnya.


"Tunggu sebentar, apa yang baru saja kalian katakan? Jin BTS ada di sini?" tanya Song Ji Hyo yang langsung dibenarkan cast "Running Man" lain di mobil tersebut.

Mendengar itu, Song Ji Hyo pun hendak langsung mendatangi mobil lain yang membawa Jin BTS. Song Ji Hyo pun sempat ditarik untuk tidak mengejar mobil Jin BTS tapi tak berhasil. Hingga akhirnya Song Ji Hyo berhasil menemukan mobil yang membawa Jin BTS.

Seperti seorang fangirl sejat, Song Ji Hyo menghampiri mobil Jin. Song Ji Hyo meminta cast yang ada di dalam mobil itu untuk membuka pintunya sebentar. SongJi Hyo juga berjanji tidak akan masuk dan menumpang ke dalam mobil tersebut.

"Aku tidak mau naik. Buka saja pintunya. Saya mendengar BTS Jin ada di sini. Tolong biarkan aku melihat wajah Jin," ujar Song Ji Hyo sambil mendekatkan wajahnya ke jendela mobil. Song Ji Hyo pun akhirnya bisa bertemu langsung dengan Jin saat itu, sebelum permainan dimulai.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru