Foto-Foto Pra-Debut Park Bo Gum Jadi Perhatian, Wajah Dulu dan Sekarang Tak Ada Perbedaan
Selebriti

Yang dapat disimpulkan dari semua foto-foto ini adalah Park Bo Gum sudah tampan sejak ia masih remaja. Tak ada perbedaan yang menonjol antara wajahnya di foto-foto pra-debut dengan yang sekarang.

WowKeren - Tak cuma memiliki kemampuan akting yang mumpuni, Park Bo Gum juga banyak dipuji berkat wajah gantengnya. Baru-baru ini, aktor ganteng kelahiran 1993 tersebut menjadi pembicaraan luas berkat foto-foto pra-debutnya.

Sebuah postingan di komunitas online TheQoo menyoroti foto-foto pea-debut Park Bo Gum. Foto-foto ini diambil saat aktor yang pernah menjadi lawan main Kim Yoo Jung dan Song Hye kyo itu masih duduk di bangku SMP dan SMA.

Beberapa foto menunjukkan tingkah lucu Park Go Gum sebagai siswa sekolah di mana ia berpose imut sambil menyentuh kedua pipi. Tak sedikit pula foot imut lainnya yang disertakan dalam postingan di mana Park Bo Gum sekadar melihat ke kamera.

Yang dapat disimpulkan dari semua foto-foto ini adalah Park Bo Gum sudah tampan sejak ia masih remaja. Tak ada perbedaan yang menonjol antara wajah aktor tersebut di foto-foto pra-debut dengan wajahnya yang sekarang.


Foto-Foto Pra-Debut Park Bo Gum Jadi Perhatian, Wajah Dulu dan Sekarang Tak Ada Perbedaan

TheQoo

Postingan ini tentu saja menuai perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Mereka beramai-ramai memuji kegantengan bintang "Encounter" itu.

"Ganteng banget... Serius, dia nggak punya masa lalu yang kelam sepanjang hidupnya," komentar netizen. "Melihatnya seperti ini, dia nggak terlihat seperti Lee Hyunwoo sama sekali. Tapi kenapa aku berpikir bahwa dia terlihat sama dengan Lee Hyunwoo saat itu? Kekeke, pada waktu itu aku sering tertukar antara dia dengan Lee Hyunwoo," kata netizen lainnya. "Wajahnya lengkap sejak dia masih muda. Hanya ada anekdot yang baik-baik tentang dia," ujar yang lain.

"Dia sangat tampan tapi juga imut, kekeke. Dia suka berakting keren selama di SMA jadi dia suka berdandan, keke. Itu sebabnya dia tidak terlihat ketinggalan jaman dan terlihat seperti dia bertingkah keren dengan cara yang bersih. Bogummy yang selalu tampan tapi sekarang menjadi pria dewasa masih mempertahankan ketampanan dan vibe kekanak-kanakan," kata netizen. "Nggak mungkin kalau dia nggak terkenal," komentar yang lain. "Itu foto lama tapi kenapa dia nggak terlihat norak sama sekali?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru