Rossa Kangen Banget, Arkana Anak Ridwan Kamil Langsung Salting Dapat Video Cium Jauh
Instagram
Selebriti

Arkana, anak bungsu Ridwan Kamil ternyata begitu mengidolakan Rossa. Dalam salah satu kesempatan, Arkana mengaku kangen Rossa yang langsung direspon balik oleh sang idola.

WowKeren - Rossa membagikan video gemas ketika dikangenin oleh fans ciliknya, Arkana yang merupakan anak Ridwan Kamil. Dalam video, istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya tampak memangku Arkana yang mengungkap rasa kangen pada Rossa yang dipanggilnya Teh Ocha.

"Kangen sama siapa? Teteh siapa?" tanya Atalia. "Teteh Ocha," jawab Arkana dengan nada polosnya. "Ade kangen sama Teh Ocha iya?" tanya Atalia memastikan. "Kangen Teh Ocha," ucap Arkana lagi.

Kemudian Rossa membalas video tersebut dengan mengungkap kangen pada Arkana. "Aduh Teteh Ocha pisan, kangen juga sama dede Arka yang ganteng, nanti main lagi ya..." kata Rossa sembari memberikan cium jauh. "Aku mau nyanyi dulu, Teh Ochanya mau nyanyi dulu di Kuala Lumpur," sambung Rossa kembali memberikan cium jauh berkali-kali.

Dipangku Atalia, Arkana menyaksikan video balasan dari Rossa yang mengungkap kangen balik. Tak disangka, Arkana langsung beranjak dari duduknya kemudian loncat-loncat kegirangan usai dicium balik virtual oleh Rossa. Bahkan saking saltingnya, Arkana sampai memukul tenda mainan yang ada di sebelahnya.


"Dedee Arkaaa, aku juga kangen banget," tulis Rossa di Instagram pada Minggu (6/11). Atalia mengungkap kelakuan Arkana ketika mendapat video balasan dari Rossa tersebut. "Ahahahaha.... Itu @arkanaidan ngulang2 video teh ocha sampai lowbatt," kata Atalia Praratya di kolom komentar Rossa.

Netizen juga ramai memenuhi kolom komentar Rossa. Tak sedikit dari mereka ikutan gemas dengan kelakuan Arkana yang salah tingkah karena begitu mengidolakan Rossa.

"Kasian tenda nya , jadi korban salting nya arka," sambung akun @aide***. "Nonton berkali kali ttp ngakak liat Arka salting sampe eta tenda digebuk wkwkwkk gemassshhh," seru akun @kuki***. "Saltingnya lucu bangettt," ucap akun @sta***.

"Lucu pisann sampe salting gitu sama teh oca," tambah akun @rsti***. "Berapapun usianya manggilnya tetep teh ocha bayiikk gemeesshh bgt salting gtu di sun jauh teteh aku follow arka dri dulu, pas umurnya masih 7bulanan. Dari bayik emg sudah terlihat bibit2 tebar pesonanya ," seru akun @mrs**.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait