Yuta Ungkap Hal yang Dirindukan dari NCT 127 Selama Jalani Proyek Solo
Instagram/yuu_taa_1026
Selebriti

Yuta mengakui bahwa dia beruntung melakukan proyek solo tahun ini, tapi idol asal Jepang tersebut juga menyadari betapa dia rindu berada di sekitar semua member NCT 127.

WowKeren - Yuta NCT 127 telah mengambil banyak proyek solo di Jepang baru-baru ini, dari berakting di film hingga tampil di acara. Meski sibuk, ada satu hal yang mulai dia rindukan dan baru-baru ini mendapatkan apresiasi yang lebih besar.

Salah satu pertanyaan yang diajukan Elle Japan kepada Yuta adalah apakah ada saran yang akan dia berikan saat ini untuk versi dirinya dari tahun lalu. Yuta menjawab, "Lebih mencintai timmu. Atau lebih tepatnya, beri tahu mereka betapa kamu menghargai mereka."

Yuta mengakui bahwa dia beruntung melakukan proyek solo tahun ini, tapi idol asal Jepang itu juga menyadari betapa dia rindu berada di sekitar semua member NCT 127. Mereka saling menemani dan menyemangati satu sama lain ketika mereka paling membutuhkannya.

Yuta Ungkap Hal yang Dirindukan dari NCT 127 Selama Jalani Proyek Solo Yuta Ungkap Hal yang Dirindukan dari NCT 127 Selama Jalani Proyek Solo

Elle Japan


"Sampai saat itu, kami akan bekerja sama sebagai sebuah tim. Itu membuatku menyadari betapa kesepiannya aku tanpa mereka, dan betapa aku hanya bisa melewati semuanya karena mereka," kata penyanyi kelahiran 1995 tersebut.

Yuta mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada rekan-rekan satu grupnya dengan mengatakan bahwa ia menghargai mereka. "Jadi aku ingin memberi tahu mereka betapa aku menghormati dan menghargai mereka," ujar pelantun "2 Baddies" itu.

Sejak NCT 127 merilis full album dan mulai melakukan tur belum lama ini, Yuta sekali lagi merasakan kenyamanan berpromosi sebagai sebuah grup. Ikatan NCT 127 begitu kuat sehingga para member merasa kesepian ketika mereka tidak berpromosi bersama.

Sementara itu, Yuta dan member NCT 127 lainnya menyapa para penggemar di Indonesia lewat konser "NEO CITY : THE LINK" pada 4 dan 5 November lalu. Lewat konser ini, boy grup besutan SM Entertainment itu bertemu dengan sekitar 16 ribu penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru