Yuta NCT Syok Jerome Polin Fasih Bahasa Jepang
Instagram/yuu_taa_1026/jeromepolin
Selebriti

Yuta mengungkapkan rasa keterkejutannya karena Jerome Polin fasih menggunakan Bahasa Jepang kala bertemu di belakang panggung konser NCT 127 di ICE BSD Tangerang.

WowKeren - Pertemuan NCT 127 bersama dengan Jerome Polin dan Jessica Jane di belakang panggung konser "NEO CITY - THE LINK" di ICE BSD, Tangerang Selatan memang sukses menghebohkan. Curhatan Jerome di media sosial mengenai pertemuannya dengan NCT 127 tentu tak kalah disorot.

Jerome Polin melalui akun Twitter pribadinya mengaku bahwa ia masih tidak percaya karena bisa bertemu dengan salah satu sub unit NCT tersebut. Ia pun membagikan momen yang cukup lucu menurut penggemar karena mengungkapkan bahwa Yuta terkejut kala ia fasih menggunakan Bahasa Indonesia.

Yuta tentu wajar tidak mengetahui bahwa Jerome sempat tinggal di Jepang karena kuliah di kampung halamannya tersebut. Jerome mengungkapkan bahwa Yuta sangat bahagia karena Jerome menggunakan Bahasa Jepang kala berbincang dengannya.

Jerome Polin menceritakan mengenai Yuta yang memberikan pujian atas fasihnya Bahasa Jepang miliknya

Sumber: Twitter


"Still feels unreal (masih merasa tidak nyata) bangettt :") Terus aku sempet ngomong pake bahasa Jepang juga, terus kak Yuta seneng dan semangat banget," ceria Jerome melalui akun Twitter pribadinya pada Sabtu (5/11).

""Nihongo jouzu desune!" (Bahasa Jepangmu jago ya!). Asli, pengalaman yang tak terlupakan banget," aku konten kreator asal Surabaya tersebut.

Jerome Polin membagikan momen bersama dengan Yuta

Sumber: Instagram

Jerome sendiri juga menunjukkan momen berbincang dengan idol asal Jepang tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengungkapkan bahwa ia tengah sibuk mengedit vlog bersama NCT 127 yang akan segera tayang di kanal YouTube pribadinya.

Sementara itu, NCT 127 baru saja menggelar konser solo "NEO CITY - THE LINK" di ICE BSD pada tanggal 4 dan 5 November lalu. Pada konser hari pertama dihentikan karena penggemar ricuh hingga 30 orang pingsan karena berdesak-desakan. Namun, konser hari kedua berlangsung aman dan berakhir dengan sukses.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru