Jin Nekat Bilang Gak Suka RM BTS Demi Menang 'Running Man'
Naver
TV

Salah satu misi yang dimainkan member 'Running Man' dan Jin adalah mereka harus menyangkal pertanyaan yang diajukan oleh tim lain. Jin mendapat pertanyaan soal RM.

WowKeren - Jin benar-benar totalitas ketika menjadi bintang tamu "Running Man" yang disiarkan pada Minggu (6/11). Sang idol ganteng nekat mengatakan tidak suka pada rekan satu grupnya yakni RM demi memenangkan misi di program SBS itu.

Salah satu misi yang dimainkan member "Running Man" dan Jin adalah mereka harus menyangkal pertanyaan yang diajukan oleh tim lain. Yoo Jae Seok menyerang Jin dengan berkata, "Kamu menyukai leadermu RM, kan?"

Alih-alih membenarkan perkataan Yoo Jae Seok, Jin pun nekat berkata tidak suka. "Apa? Tidak, tidak. Setahuku, aku tidak suka RM. Maksudku, kenapa dia begitu pintar? Oh, dia membuatku kesal. Aku hanya tidak menyukainya," ucap Jin.

Member "Running Man" akhirnya ngakak mendengar jawaban Jin tersebut. Anggota tim idol ganteng itu memuji Jin sudah melakukan pekerjaan dengan baik. Namun pada akhirnya tim Jin tetap kalah melawan Ji Suk Jin cs.


Jin Nekat Bilang Gak Suka RM BTS Demi Menang \'Running Man\'

Source: Naver

Jin dengan hati-hati bertanya kepada para member 'Running Man', "Apakah aku harus meminta maaf (atas perkataanku tadi)?" Haha cs akhirnya mengatakan kepadanya, "Tidak apa-apa. Itu hanya permainan. Jangan khawatir tentang itu."

Di sisi lain, Jin sebelumnya mengungkap kedekatannya dengan Ji Suk Jin meskipun mereka berbeda usia jauh. Keduanya bahkan pernah minum-minum bersama. Saat itu, Jin yang membayari minuman mereka.

"Oh, aku benar-benar pernah mendengar tentang ini. Ketika Suk Jin memberi tahuku tentang hal itu, aku seperti, 'Aku harus memberi tahu Jin bahwa apa yang dia lakukan tidak benar', karena aku mendengarmu yang membayar, Jin! Suk Jin, bagaimana kamu bisa membiarkan Jin yang membayar?" ungkapa Yoo Jae Seok.

Jin bercanda berkomentar, "Yah, karena aku seorang superstar, aku harus membayar untuk sesuatu seperti itu, kamu tahu. Itu karena Suk Jin hyung tiba sangat akhir ketika kami sudah minum banyak. Dia hanya minum segelas setelah dia datang. Itu sebabnya."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait