Sempat Dinilai Gagal, Rina Nose Kembali Impersonate Bunda Corla Pancing Decak Kagum
Instagram
Selebriti

Sempat dinilai tak mirip dan gagal saat impersonate Bunda Corla di dalam mobil, video Rina Nose kembali lakukan hal yang sama kini menuai banyak decak kagum soal kemiripan.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Rina Nose? Artis multitalenta satu ini selalu berhasil membuat kagum dengan beragam bakat dan kebolehannya. Salah satunya yakni menirukan orang atau impersonate. Bahkan Rina Nose sampai diakui dan mendapatkan julukan "Ratu Impersonate" dari masyarakat Indonesia saking miripnya dengan tokoh yang ia tirukan.

Namun bukan berarti aksi Rina Nose selalu berhasil. Sebut saja beberapa waktu yang lalu saat Rina Nose mencoba untuk menjelma menjadi Bunda Corla yang sedang viral. Rina Nose mencoba berlagak semirip mungkin dengan Bunda Corla saat sedang berada di dalam mobil. Namun saat itu Rina Nose menuai reaksi tak terduga. Ia dinilai gagal dan tak mirip dengan Bunda Corla.

Tak pantang menyerah, Rina Nose rupanya juga kembali melakukan impersonate Bunda Corla di lain kesempatan. Videonya pun cukup viral dan ramai dibagikan di jagat maya. Bukan tanpa sebab, kali ini aksi Rina Nose meniru sosok Bunda Corla memancing reaksi beda dari sebelumnya.

Rina Nose yang mengenakan baju berwarna biru tersebut langsung berjoget heboh setelah lagu "No Comment" diputar. Rina Nose langsung menirukan ekspresi Bunda Corla lengkap dengan jogetan hebohnya.

"Eh yaolo yaolo yaolo, lagu gue lagu gue. Diam, diam, diam kau semua," kata Rina Nose menirukan ucapan khas Bunda Corla.


Video Rina Nose kali ini sukses membuat banyak orang terkejut. Pasalnya beberapa dari para netizen itu mengaku sempat salah mengira jika wanita dalam video di atas adalah Bunda Corla sendiri.

Terang saja aksi impersonate Rina Nose kali ini banjir dengan pujian dan decak kagum. Kemiripan yang ditunjukkannya saat mencoba menirukan sosok Bunda Corla diakui oleh para netizen. Mereka ramai memuji Rina Nose berhasil tampil dengan sangat mirip hingga membuat banyak netizen sempat salah mengiranya adalah Bunda Corla yang asli.

"Ternyata ini teh Rina, aku pikir bundaaaaa lagi liburan ke Indonesia sekalian isi Job di TV, astagaaaaaa kenapa kalean mirip syekaliii. terimakasih sudah menghibur ku," sbeut @erin******. "Wajah'y ko bisa jd mirip sih," sedang seloroh akun @ilu****.

"Ya Allah sy pikir bunda Corla," sahut akun @triyu*******. "Teh Rina emg benerĀ² multi talenta yaah," puji @elsha******.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait