Kim Yoo Jung Perdana Akting di Drama Teater Lewat 'Shakespeare in Love'
Naver
Selebriti

Kim Yoo Jung dilaporkan akan menjadi bintang utama untuk berperan di drama teater, 'Shakespeare in Love'. Projeck kali ini merupakan pertama kalinya Yoo Jung berakting di panggung drama.

WowKeren - Kim Yoo Jung berhasil mempertahankan posisi karier aktingnya di industri hiburan Korea Selatan. Kini, Kim Yoo Jung pun kembali menantang bakat dan kemampuan aktingnya dengan membintangi drama teater, "Shakespeare in Love" bersama aktor Kim Sung Chul. Ini akan menjadi tantangan pertama bagi Kim Yoo Jung berakting di panggung teater sejak debutnya.

Menurut liputan Spotify News, Selasa (8/11), Kim Yoo Jung akan muncul sebagai pemeran utama wanita Viola. Ia adalah putri seorang bangsawan, dalam drama teater "Shakespeare in Love", yang dibuka pada awal 2023. Selain itu, aktor Kim Sung Cheol yang pernah bermain di drama "Vincenzo" dan "Our Beloved Summer" juga akan tampil sebagai Shakespeare, pemeran utama pria dalam drama tersebut.

Tayang perdana di Korea Selatan, "Shakespeare in Love", diangkat berdasarkan film tahun 1998 dengan judul yang sama. Berawal dari imajinasi liar bahwa Kisah cinta tersebut lahir dari sebuah imajinasi liar bahwa karya “Romeo and Juliet” terinspirasi dari romansa penulis hebat Shakespeare saat masih muda.


Drama "Shakespeare in Love" berlatar di London pada tahun 1593. Ini menceritakan pemuda dramawan yang menjanjikan, William Shakespeare, yang bertemu dan jatuh cinta dengan Viola, putri seorang bangsawan yang datang ke audisi untuk sebuah drama.

Drama teater “Shakespeare in Love” dijadwalkan untuk memulai persiapan skala penuh pada akhir November. “Shakespeare in Love” kemudian akan dibuka pada awal tahun 2023 mendatang.

Sementara itu, Kim Yoo Jung, yang memulai debutnya dengan CF untuk sebuah perusahaan gula-gula pada tahun 2003, dianggap sebagai "nation’s younger sister” dan berdiri tegak sebagai bintang muda melalui peran anak di K-drama populer. Kini, ia telah terlahir kembali sebagai "global first love" melalui film terbarunya "20th Century Girl" di Netflix. Kim Yoo Jung juga diatur untuk membuat penampilan khusus dalam film baru sutradara Lee Byung Hun "Sweet and Sour Chicken".

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait