Suaminya Pulang ke Indonesia, Krisdayanti Bagikan Momen Mesra
Instagram/kriskrisdayantilemos
Selebriti

Seperti yang diketahui, suami dari Krisdayanti yakni Raul Lemos merupakan pria asal Timor Leste. Kini, Raul Lemos pun telah kembali pulang ke Indonesia dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

WowKeren - Suami dari diva Indonesia Krisdayanti yakni Raul Lemos diketahui telah kembali pulang ke Tanah Air. Seperti yang diketahui, suami dari Krisdayanti itu sendiri merupakan pria asal Timor Leste.

Kini, Raul Lemos pun diketahui telah pulang ke Indonesia. Alhasil, Krisdayanti melepaskan rindu dengan suaminya. Potret mesra Krisdayanti bersama suami tercintanya itu dapat dilihat dari unggahan di Instagram Story akun pribadi diva Indonesia itu, @krisdayantilemos.

Dalam unggahan tersebut, menunjukkan Raul Lemos yang tengah bernyanyi sembari memeluk mesra Krisdayanti dan berdansa tipis-tipis. Adapun potret kebersamaan keduanya ini diunggah oleh pemiliki akun @lou*** yang kemudian diunggah ulang oleh Krisdayanti.

Photo-INFO

Instagram Story

"Too sweet," tulis pemiliki akun tersebut dengan menandai akun Instagram pribadi Krisdayanti, dilihat Selasa (8/11).


Dalam unggahan tersebut tampak Raul Lemos dan Krisdayanti yang berdansa dengan sangat mesra. Hal ini menunjukkan bahwa keduanya sama-sama saling melepas rindu.

Momen kepulangan Raul Lemos itu tentu saja menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Selain berdansa mesra, Raul Lemos dan Krisdayanti pun sempat berkaraoke bareng. Dalam hal ini, keduanya diketahui menyanyikan sebuah lagu berjudul "Andaikan Kau Datang".

Bahkan, Raul Lemos menyebut Krisdayanti sebagai backing vocal-nya. Sebelum melakukan karaoke, Raul Lemos bersama keluarganya berolahraga bersama.

Selain itu, Raul Lemos juga meluangkan waktunya untuk bermain bersama sang cucu, yakni Ameena yang merupakan anak dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Bahkan Raul Lemos juga membagikan potret kebersamaannya dengan Ameena di akun Instagram pribadinya, @raullemos06.

Seperti yang diketahui, Krisdayanti dan Raul Lemos telah menikah sejak tahun 2011 silam. Meski telah berjalan selama 11 tahun, keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos tetap harmonis hingga sekarang.

Tak cuma itu, mereka juga terbilang cukup sering dalam hal membagikan potret kebersamaannya. Bahkan di setiap potret kebersamaannya, Krisdayanti dan Raul Lemos selalu berpose mesra dan tak jarang mendapatkan pujian dari para warganet.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru