Putra Irish Bella 'Diserang' Anjing, Reaksi Kaget Campur Panik Malah Bikin Gemes
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Intip momen Air putra sulung Irish Bella dan Ammar Zoni yang panik dan ketakutan kala diserang oleh seekor anjing. Alih-alih kasihan, Irish dan netizen pun malah tertawa melihat bocah dua tahun itu berlarian.

WowKeren - Air Rumi putra pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni diketahui kerap menyita perhatian publik. Pasalnya, bocah dua tahun itu diketahui memiliki paras yang tampan. Tak cuman ganteng, tingkah gemas dan kepintaran Air juga kerap mendapat acungan jempol dari warganet.

Irish dan Ammar diketahui cukup sering membagikan keseruan sang putra melalui media sosial masing-masing. Salah satu video Air pun baru-baru ini viral di media sosial. Pasalnya, Air terlihat gemas kala menggendong seekor anak kucing.

Namun, di tengah-tengah Air menggendong kucing, seekor anjing menghampiri mereka. Anjing berjenis Yorkshire Terrier berbulu putih coklat itu terlihat mengejar kucing yang tengah dipegang bocah 2 tahun tersebut.

Air yang terlihat ketakutan pun panik dan terdengar mulai menangis. Ia terkejut lantaran anjing tersebut seolah terus menyerangnya. Air yang bingung pun hanya bisa mondar-mandir di tempat sembari terus memegangi anak kucing berbulu hitam tersebut.


Irish Bella yang melihat sang putra ketakutan pun malah tertawa. Ia mengaku gemas melihat tingkah kocak Air. Artis keturunan Belgia itu lantas meminta sang putra untuk menurunkan anak kucing yang tengah dibawanya.

Air yang mendengar saran sang ibu pun langsung menurunkan kucing tersebut. Ia pun bergegas kabur menghindar dari anjing itu. Air masih terlihat takut dan gemetar meski anjing sudah tak mengejarnya.

"Air dia gemes sama kucingnya bang, taruh kucingnya taruh, nah," kata Irish dalam video tersebut.

Rekaman video Air pun langsung menuai beragam komentar dari para warganet. Alih-alih kasihan, netizen malah ikut tertawa melihat kelucuan Air kala diserang oleh seekor anjing.

"Ya Allah Abang air bikin gemesin banget sih di lepas kucing'nya ganteng klu takut bikin aku Ngakak dehh lucu bngt πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜," celetuk @wi**. "Masya alloh tabarakalloh...kok bisa selucu ini yaa walopun lg nangiss😍😍😍😍," celetuk @iy**. "Bukannya lucu...malah kasihan...😒," goda @ra**.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait