Jin BTS Bakal Segera Wujudkan Impian Sejak Debut yang Sungguh Tak Terduga
Selebriti

Jin BTS telah mengungkap impian sejak debut yang tidak diduga melalui postingan Weverse beberapa waktu lalu. Jin kini diisyaratkan akan segera mewujudkan keinginan itu.

WowKeren - Jin BTS diduga akan segera mewujudkan impiannya sejak debut yang tak disangka-sangka, yakni syuting iklan ramen. Baru-baru ini, merek ramen istan Ottogi memberikan isyarat akan kolab dengan member tertua BTS tersebut.

Pada Selasa (8/11), Ottogi mengisyaratkan kolaborasi baru yang segera hadir yakni "Jin Ramen". Mereka seolah ingin membuat kolaborasi itu lebih jelas dengan meletakkan emoji hati biru untuk "Jin Ramen" dan emoji hati hitam untuk sosok tersembunyi, lalu menghasikan hati ungu jika dijadikan satu.

Jin BTS Bakal Segera Wujudkan Impian Sejak Debut yang Sungguh Tak Terduga

Source: Instagram

Rincian lebih lanjut soal kolaborasi Ottogi dengan sosok misterius ini akan terungkap pada 11 November. Meski belum terungkap, penggemar cukup yakin bahwa kolaborasi ini melibatkan "Jin Ramen" dan Jin BTS.

Sebelumnya, Jin sempat menjatuhkan petunjuk melalui postingan di Weverse pada 25 Oktober lalu. Pemilik nama Kim Seokjin itu mengungkap bahwa impiannya sejak debut adalah syuting iklan ramen.


Jin BTS Bakal Segera Wujudkan Impian Sejak Debut yang Sungguh Tak Terduga

Source: Weverse

"Salah satu keinginanku setelah debut adalah syuting iklan untuk 'Jin Ramen'," kata Jin.

Namun komentar Jin terhadap postingan penggemar di Weverse itu sudah dihapus. Penggemar menduga dihapusnya postingan Jin adalah karena menyebut merek suatu produk.

Sementara itu, Jin resmi debut solo dan telah menjual 700.754 copy dalam sehari "The Astronaut" dirilis pada 28 Oktober lalu. Pencapaian itu membuatnya didapuk menjadi solois ke-3 dalam sejarah Hanteo yang bisa melampaui angka penjualan 700 copy di hari pertama.

Belum lama ini, Jin sudah mencabut permohonan penundaan wajib militer. Dengan demikian, ia akan segera mendaftar wamil dalam waktu dekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait