Jin BTS Puaskan Diri Eksplorasi Dunia Hiburan Sebelum Wamil
Selebriti

JIn BTS akan jadi member BTS pertama yang akan segera mendaftar untuk wajib militer. Menjelang pendaftarannya, Jin kini terlihat makin aktif muncul solo di berbagai konten hiburan.

WowKeren - Jin BTS sibuk wara wiri di berbagai konten dan program acara jelang kepergiannya untuk melaksanakan wajib militer (wamil). Jin seolah ingin sepuasnya mengeksplorasi diri di industri hiburan sebelum keberangkatannya untuk wamil.

Jin diketahui telah muncul di segala arah bidang industri hiburan. Mulai dari musik, konten YouTube, program acara TV seperti "Running Man", hingga bakal jadi bintang iklan.

Untuk memulai aktivitas debut solonya, Jin telah merilis single "The Astronaut" pada tanggal 28 Oktober 2022 lalu. Jin berpartisipasi dalam menulis lirik dan mengungkapkan kasih sayangnya untuk ARMY fandom diterima. "The Astronaut" pun langsung saja meraih berbagai pencapaian di chart musik segera setelah rilis.


Setelah "The Astronaut" rilis, Jin kembali memicu berbagai sensasi atas kemunculannya di berbagai konten YouTube hingga acara TV. Jin mengawali kehebohan dengan muncul sebagai bintang tamu di episode terakhir konten YouTube "Nothing Much Prepare" dari Lee Young Ji. Setelah itu, kemunculan Jin di SBS "Running Man" dan channel YouTube Park Myung Soo, 'Hal Myungsoo', juga tak kalah menghibur.

Terbaru, Jin bahkan berhasil mewujudkan mimpi tak terduga yang sudah ia inginkan sejak debut untuk syuting iklan ramen. Baru-baru ini, merek ramen istan Ottogi memberikan isyarat akan melakukan kolaborasi dengan member tertua dari BTS tersebut. Pada Selasa (8/11), Ottogi mengisyaratkan kolaborasi baru yang segera hadir yakni "Jin Ramen".

Ottogi menjelaskan bahwa alasan memilih model Jin adalah 'ketulusan rasa' Jin Ramen, yang telah mempertahankan selera yang baik untuk waktu yang lama. Selain itu, Ottogi juga menyebut 'kesungguhan musik' Jin BTS, yang memiliki karisma lembut.

Sementara itu, Jin saat ini berada dalam daftar tunggu untuk pendaftaran wamil usai pembatalan penundaan pendaftarannya. Kabar soal Jin yang akan mengajukan pembatalan penundaan wajib militernya telah terungkap sejak bulan Oktober lalu. Dengan pembatalan penundaan wajib militer tersebut, Jin bakal jadi member BTS pertama yang akan pergi melaksanakan wajib militer.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru