Diisukan Renggang, Erika Carlina Klarifikasi Hubungan dengan Awkarin
Instagram/eri.carl/narinkovilda
Selebriti

Hubungan pertemanan Erika Carlina dan Awkarin sebelumnya diisukan merenggang. Terkait soal isu tersebut, Erika Carlina memberikan penjelasan saat Luna Maya menanyakannya.

WowKeren - Erika Carlina mengungkapkan soal hubungan pertemanannya dengan Awkarin. Hal ini terungkap saat Erika Carlina kalah bermain game bersama Luna Maya.

Awalnya, Luna Maya bertanya soal pertemanan Erika Carlina dan Awkarin. Seperti diketahui, sempat beredar isu pertemanan Erika Carlina dan Awkarin tengah merenggang. Isu itu muncul setelah Awkarin menjalin hubungan dengan mantan kekasih Erika, Ariel Nayaka.

Wanita berusia 29 tahun ini menyebut hubungan pertemanannya dengan Awkarin baik-baik saja. Erika Carlina juga menjelaskan alasan mengapa ia dan Awkarin sudah jarang menghabiskan waktu bersama.

"Baik-baik saja sih hubungannya. Kan enggak main lagi karena punya kesibukan, maksudnya sama-sama sibuk," ungkap Erika Carlina dalam kanal YouTube Luna Maya pada Senin (7/11) lalu.


Tak puas dengan jawaban Erika Carlina, Luna Maya kembali mencecar pertanyaan seputar hubungan pertemanan dengan Awkarin. Erika Carlina pun kembali menegaskan alasannya tak bisa menghabiskan banyak waktu bersama."Apa sih waktu itu penyebabnya?" tanya Luna Maya. "Sibuk saja, kebetulan kan emang sibuk," ucap Erika Carlina. "Oh sibuk ya," timpal Luna Maya.

Luna Maya kemudian menyinggung soal prioritas meluangkan waktu untuk teman. Alhasil, Erika Carlina keceplosan menyetujui perkataan yang terlontar dari Luna Maya.

"Kalau namanya teman prioritas pasti ada waktu," tutur Luna Maya. "Iya ya. Eh iya ya," ucap Erika Carlina sambil memasang muka kaget. "Gua mah baik, gua enggak memperpanjang santai santai," pungkas Luna Maya.

Seperti diketahui, Erika Carlina dan Awkarin merupakan sahabat dekat. Mereka juga sempat beberapa kali memperlihatkan kedekatan mereka di media sosial masing-masing.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait