Baim Wong Banjir Pujian Pujian Usai Bantu Kakek-Kakek di Tanah Suci
Instagram/baimwong
Selebriti

Kala sedang berada di Tanah Suci, aktor Baim Wong menyadari ada seorang kakek-kakek yang tidak memahami cara merekam video pemandangan melalui smartphone-nya.

WowKeren - Baim Wong diketahui tengah umrah bersama keluarga kecilnya. Saat berada di Tanah Suci, Baim rupanya sempat membantu seorang kakek-kakek hingga mendapat banyak pujian.

Dalam video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, Baim tampak menyoroti seorang kakek-kakek yang berjalan di depannya. Kakek tersebut berjalan sembari merekam pemandangan di Tanah Suci dengan smartphone-nya.

Hanya saja, Baim menyadari bahwa tombol record kamera di ponsel kakek tersebut belum dipencet. Sehingga tentu saja video yang hendak diambil sang kakek belum terekam di smartphone-nya.

Dari belakang, Baim beberapa kali terdengar meminta sang kakek untuk memencet tombol record. Namun dengan suasana yang ramai dan sang kakek yang tampaknya bukan orang Indonesia, kata-kata Baim tak digubris.

"Kasihan dia tuh," ujar Baim sembari maju dan mendekati kakek-kakek tersebut.

Ketika jaraknya sudah cukup dekat dengan sang kakek, Baim berkata "Press" atau tekan. Namun kakek tersebut agaknya tidak menyadari bahwa Baim sedang berbicara kepadanya.

"Assalamualaikum," kata Baim untuk mendapatkan perhatian si kakek. Suami Paula Verhoeven tersebut kemudian mendekat dan menunjukkan tombol merah yang seharusnya dipencet untuk bisa merekam video.

"Pencet. Press, press," tutur Baim kepada si kakek dengan gestur memencet.


Tak sadar bahwa kameranya belum mulai merekam, si kakek menjelaskan bahwa ia mau mengambil video dan bukannya foto. "Video," balas si kakek.

"Video? Press. Press the red button (Tekan. Tekan tombol merahnya)," lanjut Baim.

Akhirnya, si kakek berhenti berjalan dan Baim sempat menunjukkan tombol mana yang harus dipencet. "Nah," kata Baim.

Menurut Baim, kakek tersebut sudah berusaha merekam pemandangan dari tadi, namun belum memencet tombol record. "Jadi kasihan dia dari tadi gini gini," ujarnya.

Aksi Baim yang membantu kakek-kakek tersebut kemudian menuai banyak pujian dari warganet.

"Makasih orang baik.. Kasian klo g d kasih tau.. G ada video utk d kenang pdhl udh pegel sepanjang jalan pegangin HP nya," kometar salah satu warganet. "Kasian kak untung aja ada yg ngeh kalo belum di tekan tombolnya. Alhamdulillah kak Baim orangnya," tambah warganet lain.

"Masyallah mas baim ..alhamdulilah selalu membantu orang yg perlu di bantu," tulis warganet lain. "Meski publik figur,tapi tetap humble. Ga glamour dan membumi. Senang lihat keluarga mas @baimwong . Semoga sehat selalu," timpal warganet lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait